Brilio.net - Berbicara mengenai selebriti memang tidak ada habisnya, ada saja yang menarik untuk dikupas. Salah satunya pasangan kakak beradik yang sama-sama terjun ke dunia hiburan. Kali ini bukan dunia akting, melainkan dunia musik.

Mungkin kamu sudah tahu beberapa di antaranya sering terlihat dalam satu panggung yang sama. Mereka terlihat kompak, baik ketika manggung atau kolaborasi, maupun dalam kehidupan sehari-hari. Terlihat pasangan saudara ini saling dukung satu sama lain.

Kira-kira pasangan selebriti kakak beradik mana aja yang terjun ke dunia musik? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (2/4).

1. Yuni Shara dan Krisdayanti.

pasangan kakak adik yang sama-sama jadi penyanyi Instagram

Loading...

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Kakak beradik, Yuni Shara dan Krisdayanti memang sudah sangat terkenal di Indonesia. Bagaimana tidak, mereka sudah memulai kariernya sejak 1990-an. Meski sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia tarik suara, nama mereka tidak redup hingga saat ini.

Yuni dan KD berhasil membuktikan, usia tidak menghalangi untuk menghasilkan karya berkualitas. Kakak beradik kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur ini juga terkenal dengan penampilan mereka yang selalu terlihat awet muda.

2. Vidi Aldiano dan Vadi Akbar.

pasangan kakak adik yang sama-sama jadi penyanyi Instagram

foto: Instagram/@vidialdiano

Vidi Aldiano populer lewat lagunya Nuansa Bening pada 2009. Bahkan pria berusia 31 tahun ini berhasil mengeluarkan empat album. Sejak kesuksesan Vidi diikuti oleh adiknya, Vadi Akbar pada 2014. Pria kelahiran 1995 itu mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Jangan Salah.

Vidi dan Vadi memiliki selera musik berbeda. Vidi Aldiano memilih genre pop, sementara Vadi lebih pada jazz dan swing.

3. Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru.

pasangan kakak adik yang sama-sama jadi penyanyi Instagram

foto: Instagram/@audreytapiheru

Pencinta lagu-lagunya GAC, tentu sudah tidak asing dengan mereka bukan? Yap, grup ini cukup populer dan dikenal luas lewat YouTube. Dua dari tiga anggota GAC adalah kakak-adik, Gamaliel dan Audrey.

Gamaliel sudah berkarier di dunia tarik suara sejak 2008. Kemudian jejaknya diikuti sang adik, Audrey Tapiheru. Akhirnya kakak beradik ini sama-sama menikmati kariernya di dunia musik.

4. Isyana Sarasvati dan Rara Sekar.

pasangan kakak adik yang sama-sama jadi penyanyi Instagram

foto: Instagram/@rarasekar

Isyana Sarasvati sudah mulai dikenal sejak 2014, lewat single pertama berjudul Keep Being You. Tak hanya Isyana, sang kakak Rara Sekar juga terjun ke dunia tarik suara. Rara tergabung dalam kelompok musik indie bersama Ananda Badudu, yakni Banda Neira.

Banda Neira sudah dikenal sejak 2012, namun band musik ini kemudian berakhir pada 2016. Kini, Rara Sekar bergabung dengan Daramuda dengan Danilla dan Sandrayati Fay.

5. Dewi Lestari dan Arina Ephipania.

pasangan kakak adik yang sama-sama jadi penyanyi Instagram

foto: Instagram/@ephipania

Dewi Lestari tak hanya dikenal sebagai penyanyi, dia juga merupakan penulis novel. Dewi Lestari mulai dikenal ketika bergabung dengan trio penyanyi bernama RSD, bersama Rida Farida dan Sita Nursanti. Grup ini kemudian bubar pada 2003.

Kemudian, Dewi Lestari merilis album solonya pada 2006 dan 2008. Adik Dee, begitu panggilan akrab Dewi Lestari, juga seorang penyanyi, yakni vokalis band Mocca, Arina Ephipania. Keduanya pernah duet bareng dalam album Rectoverso milik Dewi Lestari pada 2018 dengan lagu berjudul Aku Ada.

6. Petra Sihombing dan Ben Sihombing.

pasangan kakak adik yang sama-sama jadi penyanyi Instagram

foto: Instagram/@bensihombing

Bakal musik keluarga Sihombing ini memang patut diacungkan jempol. Sang ayah, Franky Sihombing telah berhasil sudah membuktikannya terlebih dahulu. Tak heran kini kedua anaknya Petra dan Ben Sihombing mewarisi bakat sang ayah.

Pada 2009, Petra Sihombing merilis album berjudul sama dengan namanya. Kemudian pada 2014, dia merilis lagu berjudul Mine. Lagu tersebut merupakan hasil duet Petra dan Ben.

Sementara Ben, merilis single miliknya berjudul Set Me Free pada tahun 2016. Karier Ben sebagian besar di produseri oleh sang kakak, Petra Sihombing.

7. Al, El, dan Dul.

pasangan kakak adik yang sama-sama jadi penyanyi Instagram

foto: Instagram/@elelrumi

Al, El, dan Dul merupakan putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Seperti orang tuanya, tiga cowok ganteng ini juga memiliki kemampuan bermusik dan olah vokal yang bagus. Ketiganya mulai terjun ke dunia hiburan ketika membintangi video klip lagu Munajat Cinta yang dipopulerkan oleh The Rock pada 2007.

Selang beberapa tahun, sang ayah, Ahmad Dhani membentuk band untuk anaknya bernama The Lucky Laki. Mereka merilis single perdana pada 2009 berjudul Superman.