Brilio.net - Kehidupan keluarga para selebriti memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Kerap memamerkan potret harmonis keluarganya, kedekatan para seleb dan putranya jadi salah satu yang jadi sorotan. Pasalnya, kedekatan yang terjalin di antara mereka justru terlihat bak sepasang kekasih lho.

Memutuskan menikah muda, para seleb ini kini punya anak yang sudah remaja dan beranjak dewasa. Penampilan para seleb yang awet muda bikin potret bersama sang putra yang mereka pamerkan terlihat bak seumuran. Kedekatan yang mereka perlihatkan terlihat bak sejoli.

Melihat kedekatan para seleb dan putranya yang bak sejoli, tak sedikit warganet yang menyoroti hubungan para selebriti dan putranya tersebut. Penasaran kan seperti apa potret kedekatan para selebriti dan putranya yang terlihat bak sejoli?

Yuk langsung intip potret kedekatan sembilan seleb dan putranya yang bak sejoli seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (8/12).

1. Punya putra berusia 16 tahun di usianya ke-36 membuat potret kebersamaan Enno Lerian dan putra sulungnya, Bumi terlihat bak sejoli nih.

foto: Instagram/@ennolerian_

2. Lihat dong kemesraan Venna Melinda dan Verrell Bramasta yang kemesraannya nggak kalah dari pasangan kekasih.

foto: Instagram/@vennamelindareal

3. Punya paras yang awet muda, potret Rossa saat bersanding bersama sang putra ini juga terlihat seperti sepasang kekasih.

foto: Instagram/@itsrossa910

 

2 dari 2 halaman

4. Kedekatan yang kerap dipamerkan Maia Estianty dan putra sulungnya, Al Ghazali juga kerap jadi perbincangan lantaran lebih mirip bak sepasang kekasih.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

5. Yuni Shara memang dikenal punya ibu yang dekat abis dengan kedua putranya. Apalagi kalau bareng putra sulungnya Cavin yang terlihat bak sejoli.

foto: Instagram/@yunishara36

6. Kebersaman Ina Thomas dan putra sulungya, Axel Matthew ini juga terlihat bak sepasang kekasih. Mesra abis deh pasangan ibu dan anak ini.

foto: Instagram/@inathomas

7. Nggak kalah mesra, begini potret kebersamaan Diah Permatasari dan putra bungsunya Marciano Nicholas.

foto: Instagram/@diahpermatasari_d_p_s

8. Kedekatan yang terjalin antara Sarah Azhari dan Albany Ray juga terlihat lebih nggak kalah mesra bak sepasang kekasih.

foto: Instagram/@sazerita

9. Meski bukan anak kandung, namun kedekatan yang terjalin antara Ashanty dan Azriel Hermansyah juga tak kalah mesra nih.

foto: Instagram/@ashanty_ash