Brilio.net - Menjalin hubungan baik dengan keluarga memang menjadi hal yang menyenangkan. Semakin dewasa, seseorang akan berpikir bahwa keluarga menjadi satu-satunya tempat berlindung paling nyaman dari berbagai masalah. Di dalam keluarga pun terdiri dari beberapa anggota, termasuk saudara ipar.

Ada orang yang berpikir sulit untuk dekat dengan ipar. Namun hal ini tidak seutuhnya benar. Buktinya beberapa selebriti Tanah Air terlihat begitu dekat dan kompak dengan saudara iparnya, bahkan ada yang melebihi saudara kandung sendiri.

Tentunya banyak yang penasaran bukan, bagaimana momen kompak selebriti bersama iparnya? Berikut Brilio.net lansir dari berbagai sumber, Minggu (28/2).

1. Dinda Hauw dan Ninie Mbayang.

seleb bareng iparnya Instagram

foto: Instagram/@dindahw

Setelah menikah dengan Rey Mbayang, kini saudara Dinda Hauw bertambah. Dia pun memiliki kakak ipar perempuan bernama Ninie Mbayang. Meski saudara ipar, Dinda dan Ninie terlihat sangat dekat dan kompak. Bahkan mereka seperti saudara kandung. Keduanya juga sama-sama tengah menanti kelahiran anak pertama.

2. Nana Mirdad dan Tyna Dwi Jayanti.

seleb bareng iparnya Instagram

foto: Instagram/@tynakannamirdad

Tyna Dwi Jayanti merupakan istri dari Kenang Kanna Mirdad, yang merupakan adik dari artis cantik Nana Mirdad dan Naysila Mirdad. Ternyata Nana Mirdad sangat dekat dengan saudara iparnya itu. Bahkan mereka sering menghabiskan waktu bersama, baik itu jalan-jalan maupun liburan bersama.

3. Zaskia Adya Mecca dan Tantri Namirah.

seleb bareng iparnya Instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Tantri Namirah merupakan istri dari Haykal Kamil, yang tidak lain adalah adik dari Zaskia Adya Mecca. Zaskia dan Tantri ternyata cukup dekat, bahkan kekompakan mereka melebihi saudara kandung sendiri.

4. The Sungkar family.

seleb bareng iparnya Instagram

foto: Instagram/@shireensungkar

Keluarga yang satu ini memang sudah tidak asing lagi. Tak hanya kekompakan antara Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar saja, namun antar ipar pun sangat kompak, yakni Teuku Wisnu dan Irwansyah. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama dan terlihat saling support satu sama lain.

5. Hamish Daud dan Rinaldi Nurpratama.

seleb bareng iparnya Instagram

foto: Instagram/@rinaldinurpratama

Rinaldi Nurpratama merupakan kakak dari penyanyi cantik, Raisa. Berbeda dengan sang adik yang terjun ke dunia hiburan, Rinaldi justru memilih kariernya dengan bekerja di perusahaan ternama. Nah, ternyata Hamish Daud cukup dekat lho dengan iparnya ini, jika ada waktu mereka sering menghabiskan waktu bersama.

6. Pevita Pearce dan Gianni Fajri.

seleb bareng iparnya Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

Gianni Fajri merupakan istri dari Keenan Pearce. Keluarga kecil Keenan memang jarang disorot media, mereka terkenal adem ayem. Adik dari Keenan, yakni Pevita Pearce ternyata sangat dekat dengan Gianni Fajri, mereka bahkan terlihat sangat kompak.

7. Nagita Slavina, Syahnaz, dan Nisya.

seleb bareng iparnya Instagram

foto: Instagram/@syahnazs

Keluarga Raffi Ahmad kini sudah tidak asing lagi, bahkan bukan rahasia lagi jika keluarga Raffi menjalin hubungan baik antar keluarga dan ipar. Terlihat Nagita sangat dekat dengan kedua adik Raffi, yakni Syahnaz dan Nisya. Mereka pun terlihat kompak dalam momen-momen spesial.

8. Nia Ramadhani.

seleb bareng iparnya Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Hubungan Nia Ramadhani dan saudara-saudara Ardi Bakrie terjalin dengan baik. Nia selalu hadir pada momen-momen spesial dan selalu kompak dengan saudara iparnya. Bahkan mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama, lho.

9. Chicco Jerikho dan Ambar Marino.

seleb bareng iparnya Instagram

foto: Instagram/@ambarmarino

Ambar Marino adalah adik dari istri Chicco Jerikho, Putri Marino. Selain menjadi suami idaman nih, Chicco juga dianggap sebagai kakak yang cool abis pokoknya. Dia terbilang dekat dengan adik iparnya itu dan juga keluarga dari sang istri.

10. Rinni Wulandari.

seleb bareng iparnya Instagram

foto: Instagram/@rinni_w

Kedekatan Rini Wulandari dan saudara iparnya, Vanesha dan Sissy Priscillia sudah terlihat sebelum dia menikah, lho. Kekompakan dan kedekatan dengan saudara iparnya semakin akrab usai menikah dengan Jevin Julian.

11. Edward Akbar dan Natasha Ryder.

seleb bareng iparnya Instagram

foto: Instagram/@natasharyder

Edward Akbar terbilang cukup dekat dengan saudara iparnya, Natasha Ryder. Mereka bahkan seperti kakak beradik kandung. Seperti yang diketahui, Edward Akbar merupakan suami dari Kimberly Ryder.

12. Citra Kirana.

seleb bareng iparnya Instagram

foto: Instagram/@citraciki

Tak banyak yang tahu, Citra Kirana ternyata sangat dekat dengan kedua saudara kandung Rezky Aditya. Lihat saja, mereka begitu kompak bukan? Meski jarang mengunggah ke Instagram pribadinya, namun hubungan keluarga ini begitu harmonis.

13. Fairuz A Rafiq dan Elma Theana.

seleb bareng iparnya Instagram

foto: Instagram/@fairuzarafiq

Fairuz A Rafiq merupakan istri dari Sonny Septian. Tak hanya Sonny saja yang dekat dengan saudara iparnya, namun hal serupa juga ditunjukkan Fairuz A Rafiq. Dia begitu dekat dengan kakak iparnya, Elma Theana.