Brilio.net - Belakangan, bisnis sampingan menjadi salah satu pilihan selebriti di tengah kariernya di dunia hiburan. Seakan sadar bahwa karier di dunia hiburan tak selalu menjanjikan, beberapa seleb ini membangun berbagai usaha, salah satunya di bidang kuliner.

Selain restoran, tak sedikit di antara mereka yang memilih mendirikan kedai kopi. Usaha tersebut dipilih tentunya bukan tanpa alasan. Pasalnya, seperti diketahui, minuman yang satu ini telah menjadi sebuah lifestyle tersendiri, terutama bagi kaum urban yang kerap nongkrong bareng teman-temannya.

Selain menyajikan berbagai menu kopi yang memanjakan lidah, desain kedai kopi milik para selebriti menjadi salah satu daya tariknya. Mengusung berbagai konsep, kedai kopi para selebriti dijamin bikin betah dengan desain interiornya yang mencuri perhatian. Nah, penasaran bagaimana penampakan potret kedai kopi milik para seleb ini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (7/11), berikut potret bisnis artis kedai kopi milik 12 seleb Tanah Air.


1. Di luar kesibukannya menjadi artis, istri Desta ini juga menjalankan bisnis kuliner berupa kedai kopi yang bernama Mineral Cafe. Berlokasi di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, kedai kopi miliknya berkonsep eco-industrial. Membuat pengunjung betah lama-lama nih.

foto: Instagram/@mineral.cafe



2. Bersama dengan beberapa rekannya dan sang kekasih, Wijin Saputra, Gisella Anastasia ini membuka sebuah kedai kopi bernama 1111.coffee. Dengan desain interior yang Instagramable, membuat pengunjung bisa menikmati kopi sembari selfie-selfie cantik.

foto: Instagram/@1111.coffee



3. Bersama suaminya, artis cantik Ayudia Bing Slamet juga membuka usaha kopi. Dengan mengusung nama Stuja Coffee, kafe miliknya tersebut memiliki konsep eco-friendly. Konsep tersebut, membuat mereka melayani customer tanpa menggunakan plastik.

foto: Instagram/@ayudiac



4. Puteri Indonesia 2008, Raline Shah ini rupanya juga menggeluti dunia bisnis yang bernama Kisaku. Berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kedai kopi Raline mengusung konsep zen ala Jepang.

foto: Instagram/@kisaku.co



5. Tak banyak yang tahu, artis cantik Wulan Guritno ternyata juga menggeluti usaha kopi bersama Ario Bayu dan Tarra Budiman. Cultivar Coffeehouse yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat ini bergaya modern dan simpel.

foto: Instagram/@cultivar_coffee



6. Istri dari Hamish Daud, Raisa ini diketahui memiliki bisnis coffee shop, yakni Titik Temu. Berawal dari Seminyak, Bali, Titik Temu sendiri telah memiliki beberapa cabang di Jakarta dan Bali.

foto: Instagram/@titiktemucoffee



2 dari 2 halaman


7. Istri dari Pongki Barata, Sophie Navita juga memiliki kedai kopi yang berlokasi di di Jalan Nakula Timur, Bali. Konsep kedai kopi yang bernama Pepita and Sons ini minimalis dengan menu andalan donat vegan.

foto: Instagram/@Instagram/@pepitaandsons



8. Seolah tak ingin ketinggalan, Ayu Ting Ting pun mencoba peruntungannya di bisnis kopi. Pelantun lagu Alamat Palsu ini membangun sebuah kafe yang diberi nama De Halu. Menariknya, kedai kopi milik Ayu Ting Ting didekorasi dengan berbagai mural.

foto: YouTube/Qiss You TV



9. Penyanyi Andien dan sang suami, Ippe, juga memiliki kedai kopi yang bernama 7 Speed Coffee. Konsep kedainya pun cocok banget nih, buat kamu yang hobi bersepeda.

foto: Instagram/@7speedcoffee



10. Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Angga Dwimas Sasongko juga punya kedai kopi dan pasti nggak asing lagi didengar. Filosofi Kopi telah memiliki cabang di berbagai kota.

foto: Instagram/@filosofikopi



11. Nama unik tampak dari kedai kopi milik Nino Fernandez. Di Bawah Tangga, kedai kopi yang berlokasi di Jakarta ini terletak di bawah tangga seperti namanya lho.

foto: Instagram/@di.bawahtangga



12. Terbaru, istri dari Arie Untung ini juga tengah menekuni bisnis baru yakni kedai kopi. Menyulap taman rumah menjadi kedai kopi, kedai kopi miliknya didominasi berwarna putih, abu-abu, dan hitam.

foto: YouTube/ITIKK Family