Brilio.net - Menjadi seorang selebriti terkenal tentu disibukkan serangkaian pekerjaan padat. Saking padatnya jadwal, bahkan susah sekali untuk beristirahat sejenak di rumah. Oleh sebab itu, para seleb biasanya membangun rumah senyaman mungkin, agar bisa menjadi tempat istirahat yang nyaman.

Salah satu sudut ruang di rumah yang bisa membantu menghilangkan penat bekerja misalnya kebun atau taman kecil di halaman. Selain ditanami berbagai jenis tumbuhan, kebun tersebut bisa juga dilengkapi furnitur seperti meja kursi dan atau hammock.

Seperti penampakan kebun milik seleb Bollywood berikut. Nggak sekadar luas, kebun seleb Bollywood ini juga dihiasi dengan tanaman cantik dan pepohonan rindang. Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (30/7).

1. Kebun Shah Rukh Khan ini terlihat cerah dengan deretan bunga indah warna-warni. Selain itu, rumputnya yang hijau membuat terlihat nyaman dan bikin betah, nih.

kebun milik seleb bollywood Instagram

foto: Instagram/@gaurikhan

2. Siapa sih yang nggak betah kalau berada di kebun milik Akshay Kumar dan Twinkle Khanna? Apalagi banyak pohon lebat yang membuat lebih rindang. Twinkle Khanna juga menambahkan hammock di kebun untuk bersantai sejenak.

kebun milik seleb bollywood Instagram

foto: Instagram/@twinklerkhanna

3. Seleb Sachin Tendulkar juga punya kebun yang bisa bikin kamu betah, nih. Ada banyak pohon yang dirawat Sachin di kebun miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Me with my plants ??... a special connection I treasure. All of us can do with more green around us.

A post shared by Sachin Tendulkar (@sachintendulkar) on

 

4. Shilpa Shetty, ibu muda yang senang bercocok tanam ini juga punya kebun yang hijau dan subur, lho. Bersama anaknya, Shilpa kerap menghabiskan waktu di sana.

kebun milik seleb bollywood Instagram

foto: Instagram/@theshilpashetty

5. Juhi Chawla merupakan seorang finalis Miss India pada 1984. Selain berkarier di industri perfilman, kesibukan lain yang dilakukan Juhi misalnya merawat tanaman sayuran.

kebun milik seleb bollywood Instagram

foto: Instagram/@iamjuhichawla

6. Zoya Akhtar merupakan salah satu sutradara perempuan di India. Selain kehebatannya dalam menggarap film, perempuan satu ini juga telaten mengurus kebun.

kebun milik seleb bollywood Instagram

foto: Instagram/@zoieakhtar

7. Kebun milik Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor terlihat lebih indah dengan sentuhan lukisan, hasil karya Saif dan anaknya.

kebun milik seleb bollywood Instagram

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

8. Nggak seperti yang lain, kebun milik Anushka terdapat di sudut dalam rumahnya. Dia menyimpan tanaman hias di balkon yang bermandikan cahaya matahari.

kebun milik seleb bollywood Instagram

foto: Instagram/@anushkasharma

9. Sebagai pencinta lingkungan, sudah pasti rumah Dia Mirza dipenuhi tanaman. Terutama pada bagian kebun miliknya.