Brilio.net - Corona Virus atau COVID-19 yang terus menyebar luas di hampir seluruh negara membuat banyak orang turut khawatir dan memilih untuk tidak melakukan banyak aktivitas outdoor. Setiap orang mencari jalan sendiri-sendiri untuk melindungi diri dari virus tersebut.

Hal serupa dilakukan Justin Timberlake dan Jessica Biel yang memilih mengasingkan diri di daerah pegunungan. Hal ini diungkapnya melalui unggahan di Instagram pribadinya. Ia bersama istri dan anaknya yang berusia empat tahun memilih pegunungan sebagai tempat karantina sementara waktu.

Dalam unggahannya itu terlihat Justin Timberlake menikmati hari-harinya di pegunungan yang ditutupi salju tersebut. Ia mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya ini merupakan sebagai cara melindungi diri dari situasi sekarang ini.

"Di sini jauh dari kerumunan orang dan banyak pepohonan. Saya harap kalian tetap aman dan sehat. Kita harus tetap bersatu dan saling jaga selama waktu yang gila ini, ada banyak cara yang baik untuk bisa saling membantu," ujarnya.

Potret Justin Timberlake asingkan diri ke pegunungan Instagram

Loading...

foto: Instagram/@justintimberlake

Justin Timberlake memang tidak menyebutkan di kawasan mana tepatnya ia mengasingkan diri sekarang ini. Dilansir dari Antara, kemungkinan ia tinggal bersama keluarga Jessica di Colorado atau mengasingkan diri di rumah mereka di Montana.

Justin dan Jessica bukan satu-satunya selebriti yang meninggalkan kota untuk menjaga jarak sosial di tengah Corona yang sedang berlangsung.