Brilio.net - Saat ini, film Tanah Air tak bisa diremehkan lagi. Kualitas yang semakin baik ini tak terlepas dari kemampuan pemeran film di dalamnya, salah satunya aktris.

Aktris film sekelas Dian Sastro dan Maudy Koesnaedi tentu saja memiliki skill akting yang sangat baik. Film-film yang mereka bintangi pun berkelas dan meledak di pasaran.

Sebelum sesukses sekarang, para aktris film ini tentu saja merintis kariernya dari bawah dan tidak mudah. Banyak diantara mereka yang mengawali karier sebagai gadis sampul yang muncul di cover-cover majalah.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (5/9), inilah potret dulu dan kini aktris film jebolan Gadis Sampul.

1. Dian Sastro masih begitu beli saat tampil di cover majalah Gadis, ia pun mengenakan make up yang natural dan lipstik nude. Wajahnya sekarang pun tak banyak berubah sejak bertahun-tahun lalu. Bahkan, ia terlihat makin fresh dan awet muda.

aktris film Gadis Sampul © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@vonnycornellya_ dan Instagram/@therealdisastr

2. Maudy Koesnaedi seakan terlihat tak menua, senyumannya pun tak berubah sejak ia masih begitu muda dan menjadi gadis sampul.

aktris film Gadis Sampul © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@my.nahsifkhan dan Instagram/@maudykoesnaedi

3. Cornelia Agatha nampak manglingi dengan gayanya saat muncul di majalah mode. Ia terlihat tomboi dengan rambut pendek gaya bob, tubuhnya terlihat langsing. Saat ini, Cornelia Agatha terlihat memesona dengan rambut panjang dan make up natural.

aktris film Gadis Sampul © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jualmajalahjadul dan Instagram/@perempuanpanggung

4. Berbeda dari dirinya dulu, sekarang Ayu Azhari tampil polos tanpa make up dan mengenakan pakaian tertutup.

aktris film Gadis Sampul © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jualmajalahjadul dan Instagram/@ ayukhadijahazhari

5. Wajah Sophia Latjuba seakan terlihat sama dan tampak tak menua. Bahkan, ia masih terlihat begitu fit dan sehat di usia 51 tahun.

aktris film Gadis Sampul © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jualmajalahjadul dan Instagram/@sophia_latjuba88

6. Paramitha Rusady pun terlihat tak banyak berubah. Hanya saja ia memakai pakaian cukup terbuka ketika masih berusia muda dan memilih make up dengan warna cerah. Saat ini Paramitha lebih kerap tampil dengan pakaian tertutup dan make up kalem.

aktris film Gadis Sampul © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jualmajalahjadul dan Instagram/@paramitha118real

7. Kinaryosih tetap terlihat fresh dan tak banyak berubah dari dirinya beberapa tahun yang lalu. Bahkan, ia juga tak mengubah warna rambutnya, sehingga tampak lebih natural dan awet muda.

aktris film Gadis Sampul © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@majalahjadulku dan Instagram/@kinaryosihmoney

8. Sebelum setenar sekarang berkat perannya di film maupun sinetron, Revalina juga pernah menjadi gadis sampul dengan menunjukkan senyuman manisnya. Saat ini Revalina tampil anggun dengan jilbab dan gaya make up yang terlihat flawless.

aktris film Gadis Sampul © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jualmajalahjadul dan Instagram/@vatemat

9. Saat menjadi gadis sampul, Desy Ratnasari bergaya jadul yang hits pada masanya. Ia mengenakan pakaian dengan banyak corak gaya rambutnya dimodel curly. Saat ini Desy Ratnasari tak lagi aktif di dunia entertainment, melainkan melebarkan sayap di ranah politik.

aktris film Gadis Sampul © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jualmajalahjadul dan Instagram/@desyratnasariterdepan