Brilio.net - Membangun rumah tangga mungkin menjadi impian bagi sebagian besar wanita. Namun, ada pula di luar sana yang beranggapan bahwa menikah bukan prioritas utama dalam hidup mereka, karena mereka memiliki impian lain yang harus dikejar. Mengenai pemikiran ini tentu tidak ada yang salah, selama yang menjalani bahagia, maka keputusan tersebut dianggap tepat.

Beberapa aktris Bollywood papan atas juga tak sedikit yang memilih jalan tersebut. Terbukti saat usia mereka yang sudah 40 tahun lebih, seleb cantik ini masih melajang dan tidak atau belum memikirkan untuk menikah.

Sebagian dari kamu mungkin sudah mengenal mereka lewat film-film hits yang mereka perankan. Di antaranya ada aktris seksi dan cantik, Ameesha Patel, Sushmita Sen dan masih banyak lainnya lagi. Bayangkan saja, paras mereka yang memesona dan karier cemerlang, tentu bukan hal sulit mendapatkan pasangan hidup. Keputusan untuk tidak menikah saat ini tentunya sudah dipikirkan dengan matang oleh para aktris Bollywood ini.

Rasanya akan sangat menarik jika mengolasekan potret dulu dan kini para artis yang betah melajang ini. Kamu akan melihat sejauh mana perbedaan paras mereka atau bahkan tidak ada perubahan sama sekali. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/12).

1. Ameesha Patel.

Potret dulu dan kini 9 aktris Bollywood yang masih melajang Berbagai sumber

foto: breezemasti.com & Instagram/@ameeshapatel9

Ameesha Patel dikenal lewat perannya di Kaho Naa...Pyaar Hai pada 2000 - beradu akting dengan Hrithik Roshan. Aktris berusia 45 tahun ini merupakan bintang top Bollywood era 2000-an, beberapa film lainnya yang pernah dibintanginya, Gadar: Ek Prem Katha (2001), Humraaz (2002), Aap Mujhe Achche Lagne Lage (2002), Naani (2004), dan masih banyak lainnya lagi.

Sekarang ini Ameesha Patel memang sudah tidak seaktif dulu memerankan film. Namun dia masih eksis di beberapa kegiatan dan menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi, bahkan dia sangat eksis di media sosialnya. Banyak yang mengatakan, Ameesha Patel masih menggemaskan seperti dulu, body-nya juga sangat menganggumkan di usianya yang sudah tidak muda lagi.

2. Tabu.

Potret dulu dan kini 9 aktris Bollywood yang masih melajang Berbagai sumber

foto: Istimewa & Instagram/@tabutiful

Pemilik nama asli Tabassum Fatima Hashmi merupakan aktris Bollywood yang sudah sangat dipercaya membintangi sejumlah film. Salah satu filmnya yang paling disenangi, Drishyam (2015) yang dibintanginya bersama Ajay Devgan.

Aktris berusia 51 tahun ini memilih untuk melajang hingga kini. Tentu bukan karena tidak mendapatkan pasangan hidup, namun itu sudah menjadi keputusannya. Paras Tabu masih terlihat muda, bahkan penampilannya tak kalah keren dari anak muda.

3. Sushmita Sen.

Potret dulu dan kini 9 aktris Bollywood yang masih melajang Berbagai sumber

foto: Istimewa & Instagram/@sushmitasen47

Tak ada pria yang tak terpesona dengan paras cantik Sushmita Sen. Mantan Miss Universe ini memilih untuk sendiri meski usianya sudah 46 tahun. Sushmita memang sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan model, Rohman Shawl - namun tidak ada kabar mengenai pernikahan.

Ada kisah menarik dari bintang film Main Hoon Na ini, meski tidak menikah Sushmita Sen memutuskan untuk mengadopsi dua orang anak, Renee dan Alisah Kala itu usianya masih sangat muda untuk mengambil keputusan itu, namun Sushmita tidak menyerah, meski harus melewati proses yang panjang. Bahkan dia menghadapai berbagai hambatan hukum lantaran menjadi ibu tunggal. Kisah Sushmita Sen ini sangat dikenal, dan sukses menginspirasi banyak wanita lainnya.

4. Ekta Kapoor.

Potret dulu dan kini 9 aktris Bollywood yang masih melajang Berbagai sumber

foto: Istimewa & Instagram/@ektarkapoor

Nama Ekta Kapoor telah dikenal sejak 2011 saat dirinya memerankan film Ragini MMS, setelah itu kariernya terus meningkat dan hingga hari ini masih aktif di dunia akting. Wanita berusia 46 tahun ini tampaknya memang belum memikirkan perihal berumah tangga.

Meski belum ingin menikah, Ekta memutuskan untuk menadopsi seorang anak. Kini hidupnya menjadi jauh lebih bahagia karena kehadiran seorang anak.

Berbicara soal penampilan, Ekta Kapoor mengalami perubahan di tengah kariernya yang cemerlang. Dia tampil lebih kurus dan tirus dibadingkan yang dulu.

5. Tanishaa Mukerji.

Potret dulu dan kini 9 aktris Bollywood yang masih melajang Berbagai sumber

foto: agecalculator.me & Instagram/@tanishaamukerji

Tanishaa Mukerji merupakan adik dari Kajol. Di usianya yang kini sudah 43 tahun, Tanishaa belum memikirkan soal pernikahan, dia masih menikmati kariernya sebagai seorang aktris film. Tanishaa sudah berperan di sejumlah film sejak 2005, yakni Neal n' Nikki.

Namanya memang tidak semasyur sang kakak, namun Tanishaa tetap salah satu aktris Bollywood yang cukup diperhitungkan soal akting.

6. Sakshi Tanwar.

Potret dulu dan kini 9 aktris Bollywood yang masih melajang Berbagai sumber

foto: Instagram/@sakshitanwarworld

Sakshi Tanwar dikenal publik pertama kali lewat sinetron India Kahaani Ghar Ghar Ki. Kemudian kariernya kian bersinar usai membitangi film Dangal. Perempuan berusia 48 tahun ini memang belum memutuskan untuk menikah, meski begitu dia memilih untuk mengadopsi anak perempuan bernama Dityaa Tanwar. Tampaknya Sakshi begitu bahagia meski menjadi ibu tunggal.

7. Nargis Fakhri.

Potret dulu dan kini 9 aktris Bollywood yang masih melajang Berbagai sumber

foto: laughingcolours.com & Instagram/@nargisfakhri

Nargis Fakhri mengawali kariernya di dunia hiburan dengan terjun ke dunia model. Kemudian pada dia pun memperluas kariernya dengan terjun ke dunia akting lewat film Rockstar pada 2011.

Di usianya yang kini sudah 42 tahun, Nargis tampaknya memang belum memikirkan soal pernikahan. Dia masih betah melajang dan melanjutkan kariernya setinggi mungkin.

8. Nagma.

Potret dulu dan kini 9 aktris Bollywood yang masih melajang Berbagai sumber

foto: english.newstracklive.com & Instagram/@nagma_actress

Nama Nagma sudah dikenal sejak era 90-an. Nagma membintangi film sejak 1994 dan terus dipercaya sepanjang tahun. Dia bahkan telah beradu akting dengan banyak aktir ternama, seperti Salman Khan, Jackie Shroff, dan masih banyak lainnya.

Meski kariernya sudah sangat bagus di dunia hiburan, namun tetap saja wanita berusia 47 tahun ini belum memikirkan soal pernikahan.

9. Shamita Shetty.

Potret dulu dan kini 9 aktris Bollywood yang masih melajang Berbagai sumber

foto: Istimewa & Instagram/@shamitashetty_official

Shamita Shetty dikenal lewat film Mohabbatein pada 2000 - dibintangi Shah Rukh Khan Amitabh Bachchan. Setelah itu kariernya kian meroket, adik dari aktris Shilpa Shetty ini memiliki paras yang sangat manis. Bahkan dari masa ke masa tak banyak berubah. Meski begitu, dia belum memikirkan pernikahan di usianya yang sudah 42 tahun.