Brilio.net - Ada banyak cara untuk menjadi selebriti, salah satunya adalah dengan mengikuti casting. Di proses tersebut, biasanya para peserta akan diminta untuk akting dan menunjukkan ekspresi wajah. Jika dinyatakan lolos, para peserta casting bisa tampil sebagai model majalah atau tayangan iklan.

Hal tersebut pula yang dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air. Banyak yang mengawali kariernya di usia muda sebagai seorang model. Ada yang terjun sebagai model majalah, ada juga yang berhasil debut sebagai model iklan. Salah satu iklan yang cukup populer di era 90-an adalah iklan pasta gigi.

Beberapa model dan selebriti pun didapuk untuk mempromosikan produk perawatan gigi tersebut, salah satunya Sophia Latjuba. Dulu ia tampil dengan paras bulenya yang manglingi. Nggak hanya Sophia Latjuba, sederet artis ini juga pernah menjadi bintang iklan pasta gigi lho.

Penasaran seperti apa perbedaan potretnya antara dulu dan kini? Berikut brilio.net rangkum 7 potretnya dari berbagai sumber pada Senin (24/4).