Brilio.net - Program acara televisi terus bertambah seiring berjalannya waktu. Sekarang ini program-program hiburan seperti ajang pencarian bakat bernyanyi, talkshow, dan masih banyak lainnya lagi. Setiap program acara ini tentunya ada presenter atau host yang memandu jalannya acara. Mereka pun dikenal sebagai sosok yang menyenangkan lantaran memiliki rasa humor yang tinggi.

Beberapa presenter tampan hits saat ini seperti Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan beberapa lainnya. Mereka sukses membawa program acara yang dipercayakan. Bahkan program acara tersebut sukses besar dengan rating tinggi.

Seiring dengan program acaranya menjadi hits, nama presenter ini pun semakin meroket. Mereka tampil di beberapa acara lainnya, karena dianggap berpotensi dalam menarik penonton.

Berbicara mengenai para presenter pria yang hits saat ini, penasaran nggak sih kamu mengenai potret masa lalu mereka? Salah satunya Ivan Gunawan. Seperti yang diketahui Ivan mengalami perubahan drastis. Mulai dari tubuh kurus di masa remaja, tampil stylish saat menjadi seorang presenter dan desainer, hingga kini disebut kian menawan dengan berat badannya yang turun drastis.

Perubahan juga tentunya dirasakan oleh sederet presenter lainnya. Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, potret dulu dan kini presenter pria hits saat ini, Rabu (2/3).

1. Ivan Gunawan.

Potret dulu dan kini 7 presenter pria hits saat ini Instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Ivan Gunawan sukses memandu beberapa cara televisi saat ini. Namanya pun kian meroket lewat karya-karya di bidang fashion. Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini dulunya pernah menjadi CoverBoy di sebuah majalah. Penampilannya kala itu memang sangat berbeda jika dibandingkan sekarang.

Namun seiring berjalannya waktu, Ivan memang terlihat sangat berbeda. Mulai dari fisik hingga penampilannya. Terbaru Igun menjalani program diet, hal ini berhasil dan membuat penampilannya semakin keren.

2. Raffi Ahmad.

Potret dulu dan kini 7 presenter pria hits saat ini Instagram

foto: Instagram/@malibu26studio; Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu presenter tajir saat ini. Sejak kehadirannya di dunia hiburan, penonton sudah jatuh hati pada parasnya yang tampan. Belum lagi pria asal Bandung, Jawa Barat ini memiliki selera humor tinggi. Mengawali kariernya sebagai model dan kemudian masuk dunia akting, penampilan Raffi memang tidak banyak berubah dari masa ke masa. Hingga kini Raffi masih aktif di dunia hiburan sebagai presenter.

3. Ruben Onsu.

Potret dulu dan kini 7 presenter pria hits saat ini Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

Selain Raffi Ahmad, Ruben Onsu juga dikenal sebagai presenter dan pengusaha tajir saat ini. Namanya kian dikenal masyarakat saat membawakan sebuah acara program Brownis di Trans TV.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Ruben telah mengasah kemampuannya lewat grup Lenong Bocah, kala itu berusia 7 tahun. Sejak saat itu jiwa komedian mulai berkembang dan Ruben Onsu dipercaya menjadi bintang beberapa acara komedi TV.

4. Irfan hakim.

Potret dulu dan kini 7 presenter pria hits saat ini Instagram

foto: kapanlagi.com; Instagram/@irfanhakim75

Irfan Hakim memulai kariernya sebagai model, kemudian merambah ke dunia akting, dan kini telah mantap menjadi seorang presenter kondang. Sekarang Irfan tidak pernah absen memandu beberapa program acara hits televisi, mulai dari program acara tahunan Hafiz Indonesia, hingga acara ajang pencarian bakat dangdut.

Penampilan Irfan dulu dan kini memang tidak banyak berubah. Banyak yang menilai pria berusia 46 tahun ini awet muda.

5. Gilang Dirga.

Potret dulu dan kini 7 presenter pria hits saat ini Instagram

foto: Instagram/@gilangdirga

Gilang Dirga dikenal sebagai presenter dan penyanyi. Kariernya dimulai saat dia mengikuti lomba model yang diselenggarakan oleh desainer, Ramli. Kala itu dia mendapatkan tiga kategori juara sekaligus - juara 2 busana daerah, juara persahabatan, dan juara 2 model Indonesia.

Kini Gilang sudah menjadi salah satu presenter paling digemari. Belum lagi sekarang dia memiliki channel YouTube sendiri yang kerap mengundang artis-artis ternama. Mengenai penampilan, memang terlihat berubah jika dibanding dulu dan sekarang, termasuk fisiknya.

6. Denny Cagur.

Potret dulu dan kini 7 presenter pria hits saat ini Instagram

foto: Instagram/@dennycagur

Denny Cagur adalah salah satu seleb yang sukses meniti karier sebagai komedian dan presenter. Kini dia sudah hidup nyaman dengan kekayaan yang diperolehnya. Bahkan Denny masih aktif membintangi sejumlah program acara komedi.

Sebelum bersolo karier dan sukses seperti sekarang, Denny tergabung ke dalam grup lawak Cagur yang beranggotakan dirinya, Narji dan Wendy. Penampilannya dulu tampak lebih kurus dibandingkan sekarang.

7. Ramzi.

Potret dulu dan kini 7 presenter pria hits saat ini Instagram

foto: kapanlagi.com; Instagram/@abiramzi76

Ramzi dikenal sebagai aktor, pembawa acara, dan pelawak Tanah Air yang sangat terkenal. Suami dari model cantik Avivah Thariq Basalamah ini kini masih seriang wara-wiri layar kaca memandu suatu program acara.

Penampilan Ramzi dari masa ke masa tidak banyak berubah. Pria kelahiran 1976 ini tampak masih awet muda.