Brilio.net - Penampilan seseorang, dalam hal ini bentuk tubuh, dinilai menjadi poin penting di mata orang lain. Nah, ternyata tampilan gigi pun bagian dari penilaian terhadap penampilan seseorang. Terlebih bagi seorang publik figur yang kerap tampil di depan kamera. Menjaga penampilan tentu hal yang wajib mereka lakukan. Mereka pun ingin menampilkan senyum menawan di depan publik.

Sayangnya, tak semua orang memiliki gigi yang rapi. Seperti yang dialami deretan seleb berikut ini. Mereka diketahui memiliki gigi gingsul, yakni suatu kondisi ketika gigi tidak tumbuh di tempat yang benar dan sejajar. Kondisi ini rupanya dianggap sebagai kekurangan bagi beberapa selebriti.

Nah, berikut brilio.net ulas selebriti yang terungkap melakukan perawatan gigi dan potretnya menghilangkan gigi gingsul demi menyempurnakan penampilan. Simak yuk rangkuman dari berbagai sumber, Rabu (16/12), berikut.

1. Nirina Zubir.

seleb yang hilangkan gingsulnya  © 2020 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Saat masih remaja, pembawa acara Nirina Zubir pernah menjadi objek ledekan teman-temannya.

"Makanya aku ambisius benerin gigi," dikutip dari Antara.

Ibu dua anak itu memutuskan untuk memakai kawat gigi dan rela mencabut empat gigi sekaligus dalam sehari. Kini ia tampil lebih percaya diri dengan gigi rapinya.

2. Anggun C. Sasmi.

seleb yang hilangkan gingsulnya  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anggun_cipta

Ternyata Anggun juga mengalami perubahan penampilan yang signifikan. Kalau kamu anak 90-an, kamu pasti tahu perubahan mendasar dari penampilan Anggun. Yups, dulunya Anggun memiliki gigi gingsul lho dan sekarang gigi sang diva makin rapi.

3. Momo Geisha.

seleb yang hilangkan gingsulnya  © 2020 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Pilihan vokalis band Geisha untuk merapikan giginya bukan tanpa alasan. Gigi gingsulnya itu nyatanya membuat struktur gigi menjadi berantakan dan terasa mengganggu. Dikutip dari Liputan6.com, setelah melepas behel dan gigi gingsulnya dicabut, Momo mengaku bahwa dirinya menjadi lebih percaya diri.

 

4. Irish Bella.

seleb yang hilangkan gingsulnya  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Istri dari Ammar Zoni ini menuturkan bahwa dirinya memang sering kurang percaya diri dengan gigi gingsul yang dimilikinya. Hal ini sudah dirasakannya bahkan sejak remaja. Maka dari itu, kini ia pun memilih memasang kawat gigi agar giginya rapi.

"Makanya kenapa aku pasang behel, aku tidak merasa nyaman dengan gigi gingsul, aku merasa nyaman dengan gigi rapi," tutur Ibel seperti dikutip dari Aish Tv.

5. Lesty Kejora.

seleb yang hilangkan gingsulnya  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

Penampilan terbaru Lesti Kejora baru-baru ini mengejutkan masyarakat. Perempuan 21 tahun itu kini memakai behel. Ketika ditanya alasan memakai behel, pelantun "Kulepas dengan Ikhas" ini ingin menghilangkan gingsulnya. Hal ini terungkap di acara Semarak Indosiar 2020, Minggu (13/12) lalu. Di situ, Lesti memamerkan giginya yang dibehel.

Melihat Lesti Kejora pakai behel, host acara tersebut termasuk Rizky Billar kompak menggoda gadis berdarah Sunda itu.

"Lesti, gigi lu kenapa?" tanya Irfan Hakim.

Lesti Kejora hanya bisa tertawa mendengar pertanyaan tersebut. Dengan tak ragu, mantan pacar Rizki DA itu ngaku ingin menghilangkan gingsulnya.