Brilio.net - Dapur menjadi salah satu bagian yang penting dari sebuah rumah. Tak hanya jadi tempat memasak, dapur yang nyaman dan indah juga jadi idaman karena sedap dipandang mata.

Sama halnya dengan sederet selebriti ganteng Tanah Air ini. Mereka punya dapur yang keren dan kece. Alhasil, dapur pun jadi salah satu ruangan yang memiliki nilai estetika menawan.

Sebut saja Verrel Bramasta. Di waktu luangnya, aktor ganteng ini beberapa kali menyempatkan waktu untuk memasak. Dari vlog masaknya, diketahui jika Verrell memiliki dapur yang minimalis modern.

Berikut potret dapur delapan seleb ganteng Indonesia, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (6/12).


1. Ini dia dapur minimalis modern di rumah Verrell Bramasta. Tempat memasak ini bergabung dengan tempat cuci piring agar memudahkannya bersih-bersih setelah makan.

dapur 8 seleb ganteng © YouTube

foto: YouTube/VRL Bramasta



2. Sama seperti Verrel yang mengusung konsep minimalis modern, Afgan memiliki dapur dengan mini bar yang tak jauh dari ruang tamu.

dapur 8 seleb ganteng © YouTube

foto: YouTube/Boy William



3. Dapur mewah Vidi Aldiano menyatu dengan tempat makan yang menggunakan meja marmer didominasi abu-abu.

dapur 8 seleb ganteng © YouTube

foto: YouTube/Febby Rastanty



4. Rizky Billar memiliki dua dapur. Selain dapur basah, ini adalah potret dapur keringnya yang lengkap dengan kitchen set dan peralatan masak.

dapur 8 seleb ganteng © YouTube

foto: YouTube/Rizky Billar



5. Interior dapur Daniel Mananta didominasi dengan warna putih dan hitam. Dapur jadi tempat yang jarang didatangi, kecuali kulkas.

dapur 8 seleb ganteng © YouTube

foto: YouTube/Boy William



6. Walau rumah Atta dikenal mewah, YouTuber kondang ini lebih menyukai dapur yang bergaya minimalis.

dapur 8 seleb ganteng © YouTube

foto: YouTube/Atta Halilintar



7. Penampakan area dapur di rumah Boy William didominasi warna putih dan tertata rapi.

dapur 8 seleb ganteng © YouTube

foto: YouTube/Melaney Ricardo



8. Dapur Darius Sinathrya tampak indah dengan mengusung konsep modern. Di tengah dapur terdapat island table yang dibalut marble.

dapur 8 seleb ganteng © Instagram

foto: Instagram/@dagnesia