Brilio.net - Artis Cupita Gobas atau Cupi Cupita telah resmi menikah dengan pengusaha asal Bandung, Bintang Hari Bagus di Trans Hotel pada Jumat (19/11). Pernikahan yang digelar di Bandung, Jawa Barat ini berlangsung khidmat dan penuh haru. Suasana akad bernuansa adat Sunda pun kental terlihat pada siaran langsung di Instagram sang artis.

Dalam ijab kabulnya, Bintang Bagus menyerahkan mahar kepada Cupi Cupita berupa logam mulia 19 gram. Selain itu, ada pula uang kripto senilai Rp 119 juta.

Nama Cupi Cupita sudah tak asing di industri hiburan Tanah Air. Cupi mengawali kariernya sebagai biduan dangdut di bawah TX Management, pada 2015. Publik kemudian mengenalnya lewat lagu Goyang Basah yang dirilis setahun setelah debut.

Pada tahun 2017 Cupi mulai menguji skill beraktingnya dengan memainkan peran di berbagai sinetron. Meski belum lama terjun di dunia sinetron namun akting Cupi Cupita patut diapresiasi.

Berikut brilio.net rangkum potret Cupi Cupita di berbagai sinetron yang dibintanginya dari berbagai sumber, Sabtu (20/11).

1. Sosok Cupi pertama kali dikenal bermain sinetron melalui perannya di sinetron Rara & Peri Ikan Leungli pada 2017. Ia berperan sebagai Peri Ikan Leungli (pameran utama) di film yang diproduksi oleh MNC Pictures dan ditayangkan di MNC TV.

Cupi Cupita di sinetron yang dibintangi © berbagai sumber

foto: Instagram/@officialmnctv

2. Akting Cupi ternyata tokcer hingga ia meneruskan ke sinetron yang kedua dengan judul Kecil-kecil Mikir Jadi Manten yang tayang tahun 2017. Dalam sinetron tersebut dirinya berperan sebagai pemilik salon dengan menggunakan nama aslinya yakni Cupi. Lewat sinetron ini Cupi merasa jauh lebih tertantang karena ada unsur komedi.

Cupi Cupita di sinetron yang dibintangi © berbagai sumber

foto: YouTube/MVP Entertainment ID

3. Awal Desember 2017, sinetron komedi Warteg DKI yang ditayangkan ANTV dibintangi oleh tiga artis perempuan yakni Nikita Mirzani, Amel Alvi, dan Evi Masamba. Selain itu, terdapat pemain baru yakni Cupi Cupita. Ia berperan sebagai pelayan di Warteg DKI yang membuat pak lurah naksir.

Cupi Cupita di sinetron yang dibintangi © berbagai sumber

foto: YouTube/GASS Audio

4. Dalam sinetron Putri Duyung DKI Cupi Cupita mendapatkan peran sebagai Ratu Duyung DKI 2018. Sinetron ini merupakan transformasi dari Warteg DKI dengan menghadirkan cerita baru. Diceritakan Dona, Kasih, Indri kini tinggal di rumah Ncang Rohim, paman Kasih.

Cupi Cupita di sinetron yang dibintangi © berbagai sumber

foto: YouTube/TX MUSIC ASIA

5. Cupi Cupita pernah bermain di sinetron Komplek Pengabdi Istri yang tayang tahun 2018. Sinetron ini bercerita tentang bapak-bapak genit yang tinggal di kompleks. Mereka suka menggoda cewek-cewek cantik terutama Neng Cupi. Para istri yang tahu hal itu selalu berusaha menjauhkan suami-suami mereka dari Neng Cupi.

Cupi Cupita di sinetron yang dibintangi © berbagai sumber

foto: YouTube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

6. Dalam sinetron komedi Montir-Montir Syantik, Cupi Cupita berperan sebagai Cupi, si penyanyi dangdut yang bersikap centil dan juga lucu. Sinetron yang tayang tahun 2019 ini bercerita tentang tiga penyanyi dangdut kampung yang tergabung dalam grup Trio Undur-Undur. Dikarenakan sepi job, mereka bekerja di Bengkel Syantik sebagai montir.

Cupi Cupita di sinetron yang dibintangi © berbagai sumber

foto: Instagram/@montirmontirsyantik.real

7. Sinetron terbaru Cupi yang berjudul Jodoh Wasiat Bapak 2, ia berperan sebagai penjual "Neng Cupi Boss Susu Murni". Meski sinetron ini mengusung genre horor supernatural, Cupi kerap memberi celotehan lelucon di setiap adegannya.

Cupi Cupita di sinetron yang dibintangi © berbagai sumber

foto: YouTube/MAJU JAYA TV

(brl/tin)

(brl/tin)