Brilio.net - Beyonce merupakan diva dunia yang nggak pernah lepas dari sorotan kamera. Penyanyi bersuara emas itu selalu menarik perhatian, baik dari segi kualitas suara maupun penampilannya. Apalagi, gayanya yang nyentrik pun selalu jadi inspirasi banyak orang dalam berpenampilan. Baru-baru ini, penyanyi lagu "Love on Top" itu juga kembali menjadi sorotan dalam penampilan casualnya.

Ya, wanita 39 tahun itu tampak manis dengan balutan dress berwarna cerah dalam salah satu momen. Gaya santai ala Beyonce itu pun semakin lengkap dengan penambahan kacamata sebagai aksesorinya. Nggak ketinggalan, ia juga membawa sebuah sling bag mini yang senada dengan dressnya.

Yang nggak kalah menarik, rupanya di balik penampilan Beyonce kala itu ada campur tangan desainer asal Indonesia, Peggy Hartanto. Hal ini terkuak dari unggahan sang desainer di dalam akun Instagramnya. Peggy menunjukkan penampilan sang diva yang mengenakan hasil karya tangannya.

Beyonce kenakan karya desainer Indonesia © Instagram

foto: Instagram/@peggyhartanto

"Queen Bey @beyonce wears #PEGGYHARTANTO Spring/Summer 2021 NAGEIRE dress #PH21FORM. Styled by @kjmoody," tulis Peggy.

Dress yang digunakan Beyonce memiliki warna hijau terang dengan detail kerut pada pinggangnya. Sebelum dikenakan sang diva, Peggy pun sempat memamerkan karya tersebut saat dikenakan model. Karya tersebut pun ramai mendapat pujian dari warganet. Ada pula yang menilai model tersebut tampak sesuai digunakan Beyonce.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PEGGY HARTANTO (@peggyhartanto)

 


"Selamat,ini desain yang sangat bagus dan pas," puji @aboutmichaela.

"Pencapaian lengkap!!," komentar @alfidm.

"Keren ce, bangga banget sama kamu," jelas @missvegeice.

Beyonce kenakan karya desainer Indonesia © Instagram

foto: Instagram/@peggyhartanto

Peggy Hartanto bukan lagi nama baru dalam dunia fashion. Wanita asal Surabaya, Jawa Timur itu sudah terlibat dalam banyak karya besar, termasuk Rosemount Australian Fashion Week 2011. Selain bekerja sama dengan para diva dunia, penyanyi Jazz Andien juga pernah tampil dengan hasil karya Peggy Hartanto.