Brilio.net - Ternyata tidak hanya Desta dan Natasha Rizki yang tengah berbahagia dengan kelahiran anak ketiganya. Rupanya pasangan artis Ricky Harun dan Herfiza juga tengah merasakan hal sama. Herfiza melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada pukul 7.37 WIB, Rabu (12/12).

Kebahagiaan pasangan artis yang pernah dinobatkan sebagai Pasangan Selebriti Paling Romantis 2017 itu kini semakin lengkap. Kehadiran dua anak laki-laki dan satu anak perempuan tentunya menjadi penyejuk dalam kehidupan rumah tangga mereka. Kebahagiaan Ricky pun dituangkan dalam berbagai postingan dan unggahan Insta Story selama proses persalinan sang istri.

anak ketiga ricky harun instagram

Saat Herfiza memasuki pembukaan tiga/foto: Instagram/@rickyharun

 

anak ketiga ricky harun instagram

foto: Instagram/@rickyharun

"Yeeey, baby boy. Sehat kamu ya. Aduh, masyaallah, ganteng. Kek bapaknya, hehehe," kata Ricky Harun di Insta Story dikutip brilio.net.

anak ketiga ricky harun instagram

foto: Instagram/@rickyharun

Dalam Insta Story-nya, Ricky Harun tampak bahagia dengan beberapa kali mengajak bicara sang buah hati yang baru lahir. "Anak kecil udah sauna. Tuh sauna tuh," ucap Ricky Harun yang menilai ruangan itu layaknya sauna. "Anak ciapa nih, baru lahir?" tambahnya lagi.

Tak ketinggalan, Ricky Harun juga mengabadikan momen kelahiran bayi ketiganya itu dengan berfoto bersama sang istri. Ia kemudian mengunggahnya di akun Instagram @rickyharun. Unggahan itu pun langsung banjir ucapan selamat dan doa dari warganet.

anak ketiga ricky harun instagram

foto: Instagram/@rickyharun

"Congratulation abang kirun ??doanya terbaik dah buat anak ny semoga menjadi anak yg sholeh dan berbakti kepada org tua nya..aamiin ??" ujar akun @zenhaddad11.

"Selamat ya sehat terus buat ibu dan dd bayi nya," timpal akun @sikumbangmardiati.

"Masya Allah Barakallahu laka fil mauhuubi laka wa sayakartal birrohu. Semoga jadi anak yang Soleh dan akan menjadi Hafidz Qur'an ??" tambah @trihartinith.