Brilio.net - Amanda Manopo tengah sukses dengan perannya sebagai istri Aldebaran (Arya Saloka), Andin di sinetron Ikatan Cinta. Penampilannya sehari-hari pun kerap dihubung-hubungkan dengan perannya di sinetron laris tersebut.

Saat ini ceritanya, Andin tengah mengandung buah cintanya dengan Aldebaran. Seperti biasanya, Amanda Manopo totalitas dalam perannya. Meski hanya akting, dia benar-benar terlihat seperti hamil sungguhan. Hal ini terlihat dari unggahannya di akun Instagram.

Potret Amanda Manopo pamer baby bump Instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

 

"Untuk anakku. Jangan pernah lupa bahwa aku mencintaimu. Hidup ini penuh dengan masa-masa sulit dan masa-masa indah. Belajarlah dari semua yang kamu bisa. Jadilah pria yang kukenal - mom," tulis Amanda Manopo pada unggahannya dalam bahasa Inggris, seperti dikutip brilio.net pada Senin (9/8).

Dari caption yang dituliskannya ini, seolah Amanda Manopo membocorkan pada penonton bahwa anak yang akan lahir dalam sinetron Ikatan Cinta itu adalah laki-laki.

Potret Amanda Manopo pamer baby bump Instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

 

Pada unggahan itu, perempuan berusia 21 tahun itu terlihat begitu cantik mengenakan dress dan memegang perutnya sehingga terlihat baby bump-nya. Meski bukan sungguhan, namun banyak orang yang kagum dengan dirinya sebagai 'ibu hamil'.

Warganet pun sebagai penonton setia sinetron tersebut, memberikan berbagai tanggapan bahagia. Tak sedikit dari mereka yang mengharapkan Aladin, sebutan untuk anak Andin dan Aldebaran ini cepat lahir. Mereka juga menyebutkan Amanda terlihat begitu cantik.

Potret Amanda Manopo pamer baby bump Instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

 

"Hamilnya fiktif tp pregnancy glow nya se real itu!!!! Pingssaaaaannn aku," tulis @hazeheyhz.

"Duh duh duh gak sanggup mau pingsoy ," timpal @anayaumiliftitah.

"Mamah andin feed nya bikin cengar cengir melulu ini , fiktif berasa amat nyata ," ujar @fauziahpau25.

" vipesnya emak muda nya berasa banget ih gemes," tulis @andinalfahri.25.

"Kenapa terasa nyata sekali ," tulis @love_pl.am.

"Cepet lahir dong aladin," kata @zifani.vsr.

"Aaaa cute banget babybump nya," timpal @senjaawan_13.