Brilio.net - Menjadi satu-satunya orang dicintai pasangan sendiri tentu menjadi dambaan bagi semua wanita. Tapi bagaimana kalau kamu harus berbagi cinta dengan wanita lain? Jika kebanyakan wanita tak mau berbagi cintanya, maka berbeda dengan deretan seleb ini yang kini berstatus sebagai istri kedua.

Menyandang status sebagai istri kedua, kehidupan rumah tangga para seleb ini sudah pasti nggak lepas dari sorotan publik. Publik dibuat penasaran dengan hubungan para seleb ini dengan istri pertama sang suami. Meskipun harus berbagi suami, namun para seleb ini menjalin hubungan yang baik dengan istri tua suami lho.

Buktinya, hubungan mereka sebagai istri tua dan istri muda yang sudah terjalin selama belasan tahun justru tetap harmonis hingga kini. Keharmonisan tersebut pun kerap diperlihatkan para seleb ini melalui akun Instagram pribadinya. Layaknya keluarga, para seleb ini kerap menghabiskan waktu bersama istri pertama suami.

Penasaran seperti apa potret akur para seleb bareng istri pertama suami? Yuk langsung simak potret akur tiga seleb bareng istri pertama suami yang kompak abis seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (17/7).

1. Cut Keke.

seleb istri kedua dan pertama  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cutkeke_xavier

Menyandang status sebagai istri kedua dari seorang pengacara kondang, Malik Bawazier tak lantas membuat hubungan Cut Keke dan istri pertama sang suami merenggang. Sebaliknya, hubungan yang sudah menjadi istri kedua selama 12 tahun justru terlihat akur dan kompak dengan istri pertama Malik.

Hal tersebut diperlihatkan keduanya saat sama-sama menghadiri acara wisuda sang putri sulung, Amarisa Salsabila yang baru saja lulus dari salah satu kampus di Inggris. Hubungan harmonis yang dibangun Cut Keke dan istri pertama sang suami pun membuat kagum publik.

2. Meggy Wulandari.

seleb istri kedua dan pertama  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meggywulandari

Kehidupan rumah tangga komedian Kiwil dengan dua istrinya tentu sudah menjadi rahasia umum. Meggy Wulandari yang merupakan istri kedua Kiwil pun kerap menunjukkan keharmonisan rumah tangga Kiwil. Meskipun sempat diwarnai beberapa konflik yang mewarnai hubungan Meggy Wulandari dan istri pertama Kiwil, namun keduanya tetap mampu menjaga hubungan baik hingga kini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Meggy kerap membagikan potret kompaknya bersama istri tua Kiwil. Kalau akur gini kan adem lihatnya ya guys?

3. Nita Thalia.

seleb istri kedua dan pertama  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nitathalia_real

Menyandang status sebagai istri kedua selama 19 tahun, membuat Nita Thalia tak merasa terbebani akan hal tersebut. Apalagi dirinya dan istri pertama sang suami memiliki hubungan yang sangat baik bak kakak adik. Kekompakan Nita Thalia dan istri pertama sang suami pun kerap ia tunjukkan di media sosial.

Nita dan istri pertama sang suami kerap menghabiskan waktu dengan jalan-jalan bareng. Nggak hanya itu, keduanya juga kompak hadir dalam berbagai hari penting di keluarga. Seperti ulang tahun sang suami dan anak-anak mereka.