Brilio.net - Kehidupan seorang selebriti selalu menarik untuk diulik. Tidak hanya soal kariernya yang cemerlang, namun juga sederet keluarga dan kehidupan pribadi lainnya.

Salah satu yang kerap menarik perhatian adalah keturunan atau anak-anak mereka. Tak heran memang, seiring berjalannya waktu penampilan para anak selebriti ini pun berubah, lebih stylish dan rupawan tentunya.

Seperti beberapa penyanyi cantik Tanah Air, mereka juga memiliki anak yang parasnya sukses membuat banyak fans jatuh hati. Menariknya lagi, bertambahnya usia sang anak, tak membuat penyanyi-penyanyi ini menjadi terlihat lebih tua, tapi justru tampil lebih stylish dan lebih cocok jadi kakak daripada ibunya.

Penasaran seperti apa kekompakan para penyanyi cantik bareng anak lajangnya? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (4/1).

1. Anak lajang Yuni Shara, Cavin dan Cello saat ini menjadi anak artis yang banyak digemari. Meski belum aktif di dunia hiburan namun mereka sudah memiliki banyak fans. Cavin berusia 19 tahun sedangkan Cello 17 tahun, keduanya tampak begitu mengesankan.

penyanyi cantik bareng anak lajangnya Instagram

foto: Instagram/@yunishara36

2. Rossa memiliki anak laki-laki dari pernikahannya dengan Yoyok Padi. Anak semata wayangnya itu diberi nama Rizky Langit Ramadhan. Kini putra sema wayangnya sudah beranjak dewasa, namun saat bersanding dengan sang ibu terlihat seperti kakak dan adik.

penyanyi cantik bareng anak lajangnya Instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

3. Ketiga putra Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani tentunya sudah sangat terkenal. Sejak kecil mereka sudah mendapat sorotan media, lantara kedua orang tuanya merupakan musisi ternama. Kini Ahmad Al Ghazali , Ahmad El Jallaludin Rumi dan si bungsu, Abdul Qodir Jaelani sudah tumbuh dewasa dan dikagumi banyak orang.

penyanyi cantik bareng anak lajangnya Instagram

foto: Instagram/@alghazali7

4. Mantan penyanyi cilik, Enno Lerian tentunya sudah sangat dikenal. Bahkan hingga kini orang masih mengenang karya-karyanya sewaktu masih kecil. Eno kini sudah menjadi ibu dan memiliki seorang anak cowok yang tampan, bernama Bumi Pradipa Pria Untara. Mereka sering menghabiskan waktu bersama, bak kakak dan adik bukan?

penyanyi cantik bareng anak lajangnya Instagram

foto: Instagram/@ennolerian_

5. Penyanyi cantik senior Titi DJ, sangat menjaga privasinya terutama mengenai anak-anaknya. Anak lajang Titi DJ yang tampan dan jarang disorot adalah Daffa Jenaro. Cowok berusia 23 tahu ini diidolakan banyak orang.

penyanyi cantik bareng anak lajangnya Instagram

foto: Instagram/@ti2dj

6. Kedekatan Iis Dahlia dengan putranya, Devano Danendra memang selalu menuai perhatian publik. Hal ini dikarenakan paras Iis yang tampak awet muda dan juga ketampanan Devano. Tak heran jika banyak yang mengatakan Iis Dahlia lebih cocok jadi kakaknya ketimbang ibu.

penyanyi cantik bareng anak lajangnya Instagram

foto: Instagram/isdadahlia

7. Siapa yang tidak terpesona dengan kecantikan Memes? Di usianya yang sudah 56 tahun, namun istri Addie MS ini tampak masih muda. Bahkan ketika bersama kedua putranya Kevin Aprilio dan Tristan Juliano masih terlihat sangat memesona layaknya teman akrab.

penyanyi cantik bareng anak lajangnya Instagram

foto: Instagram/@tristanjulianos

Hampir semua orang mungkin mengenal Kevin, karena dia sudah berkarya di dunia musik dan menjadi musisi ternama saat ini. Namun adiknya, Tristan Juliano sangat jarang disorot media, meski begitu dia memiliki banyak penggemar.

8. Kedekatan Ashanty dan kedua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah membuat banyak orang kagum. Tak sedikit yang mengatakan bahwa dirinya merupakan ibu sambung berhati malaikat.

penyanyi cantik bareng anak lajangnya Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Potret Ashanty bareng Azriel ini mendapatkan banyak komentar positif, terutama penampilannya yang masih terlihat sangat muda dan serasi dengan Azriel - bagaikan kakak dan adik.