1. Begini potret anak Ibnu Jamil dengan Ade Maya yang bernama Dhofin. Ia terpilih sebagai salah satu pasukan pengibar bendera tingkat Kota. Dhofin kini telah menjalani pengukuhan Paskibra Kota Jakarta Selatan bersama 53 teman-temannya. Ia tengah siap  bertugas pada 17 Agustus 2023 esok di halaman kantor Walikota Jakarta Selatan.

anak artis jadi paskibra © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@mayamaula9

2. Putri sulung Rionaldo Stockhorst yang bernama Shaista Tanisha Stockhorst, pun juga terpilih Paskibra di sekolahnya. Dalam balutan seragam khusus anak Paskibra, ia tampil semakin menawan dan penuh semangat untuk menjalankan tugasnya.

anak artis jadi paskibra © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@rio.stockhorst

3. Di tahun ini, anak Frans Mohede dan Amaranggana yang bernama Janitra juga terpilih untuk menjadi Paskibra tingkat kota. Ia akan bertugas untuk upacara pengibaran dan upacara penurunan pada 17 Agustus 2023 di halaman kantor Walikota Jakarta Selatan.

anak artis jadi paskibra © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@amaranggana

4. Sewaktu SMP di tahun 2017, anak Mona Ratuliu dan Indra Brasco yang bernama Davina Syafa Felisa tergabung jadi Paskibra. Putri sulung yang akrab disapa Mimo inui tampak bertugas dalam Paskibra pada Upacara HUT ke-72 RI.

anak artis jadi paskibra © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu