Brilio.net - Bagi kamu pencinta sinetron tahun 90-an, pasti sudah tidak asing dengan sinetron berjudul Tersayang. Sinetron remaja ini dibintangi oleh Anjasmara, Jihan Fahira, Febi Febiola, dan Adam Jordan.

Sinetron ini bercerita tentang kisah cinta Dion (Anjasmara) dan Mayang (Jihan Fahira) yang saling jatuh cinta. Tapi Mayang tak bisa begitu saja menerima cinta Dion, karena dia sudah dijodohkan dengan sosok pria yang tak pernah ditemuinya yaitu Andi (Adam Jordan).

Dion pun akhirnya berbohong dan bilang kalau dialah pria yang dijodohkan dengan Mayang. Keduanya pun lalu pacaran dan kisah cinta mereka jadi favorit banyak orang. Masalah menjadi makin rumit saat Dion tahu kalau Andi adalah kakaknya yang terpisah. Berbagai konflik dan juga drama di sinetron ini mengaduk emosi para penontonnya.

Setelah sekian lama berlalu, sinetron ini jadi kenangan para pencintanya. Apalagi ikon hits di sinetron ini adalah topi yang bertuliskan 'Tersayang' dengan warna biru dan pink.

Sudah 21 tahun berlalu, para pemain sinetron ini sudah mengalami perubahan. Tak sedikit dari mereka yang sudah menikah dan memiliki anak.

Kali ini Brilio.net membahas mengenai kabar para pemain Tersayang dengan pasangannya. Berikut rangkumannya seperti dilansir Brilio.net dari berbagai sumber, Senin (1/3).

1. Anjasmara.

Potret pemain sinetron tersayang bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anjasmara

Anjasmara menikah dengan Dian Nitami pada 1999. Hingga saat ini, rumah tangga mereka selalu terlihat harmoni. Ditambah lagi dengan kehadiran empat buah hati mereka, yakni Amanda Annette Syariff, Sasikirana Zahrani Asmara, Arka Setya Andipa Asmara, dan Aldi Syariff. Sama-sama memiliki hobi yoga, tak jarang mereka melakukan yoga bersama.

2. Jihan Fahira.

Potret pemain sinetron tersayang bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jf_fanbase

Rumah tangga pasangan Jihan Fahira dan Primus Yustisio memang jarang tersorot publik. Pasangan yang kini memutuskan berhijrah ini mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

3. Febi Febiola.

Potret pemain sinetron tersayang bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@febifebiola_

Setelah gagal di pernikahannya yang pertama bersama Bruce Nicholas Delteil pada 2013 silam, kini Febi Febiola kembali menemukan tambatan hatinya yakni Franky Sihombing. Pasangan ini menikah pada 2016 lalu.

Kehidupan rumah tangga mereka pun selalu terlihat mesra. Bahkan keduanya kerap mengabadikan momen kemesraan di media sosial.

4. Donna Harun.

Potret pemain sinetron tersayang bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kirun_fc

Setelah cerai dari cucu Soekarno, Hendra Rahtomo, Donna Harun kembali menikah untuk yang ketiga kalinya. Pernikahan ibu dari Ricky Harun itu sempat mengejutkan publik karena ia menikah di usia 51 tahun.

Suami barunya bernama Alisyahrazad Hanafiah merupakan seorang pengusaha tajir. Potret di atas adalah Donna dan sang suami saat hangout bersama Ricky Harun dan keluarga.

5. Ersa Mayori.

Potret pemain sinetron tersayang bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ersamayori

Ersa Mayori dan suami Otto Satria Jauhari menjalani biduk rumah tangga selama 17 tahun. Rumah tangga pasangan ini semakin lengkap setelah kehadiran dua buah hati mereka, Aiska Vairana dan Tallula Malaika.

Jauh dari gosip miring, pasangan ini kerap menghabiskan waktu berlibur bersama. Tak jarang mereka juga sering memamerkan kemesraan di media sosial.

6. Fanny Fadillah.

Potret pemain sinetron tersayang bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fanny_fadillah06

Artis kocak Fanny Fadillah menikah dengan Elvita Novira pada 2006. Kini pasangan itu sudah dikaruniai satu orang anak, Theresia Annabel Evangeline.

Meskipun menikah sudah belasan tahun, namun mereka kerap menghabiskan waktu untuk menikmati waktu bersama untuk sekadar makan siang atau makan malam romantis berdua.