Brilio.net - Keluarga menjadi sekolah pertama bagi anak, tentunya keluarga akan memberikan nasihat yang terbaik. Tak heran jika anak memiliki bakat serta kemampuan yang luar biasa usai dari hasil didikan orang tua.

Bukan hanya nama besar dari orang tua, anak-anak presenter ini juga memiliki talenta besar untuk terjun dalam dunia tarik suara. Tentunya bukan hal yang mudah bagi seorang anak terjun di dunia musik. Berkat dukungan orang tua anak-anak presenter ini berhasil merilis lagu terbaru miliknya.

Baru-baru ini dunia musik tengah ramai karena kehadiran anak Irfan Hakim yang merilis lagu terbarunya. Tak hanya anak presenter kondang Irfan Hakim, ada deretan anak presenter lainnya yang terjun dalam dunia musik dengan beberapa single lagu miliknya.

Nah, penasaran siapa saja? Berikut potret 6 anak presenter yang berhasil jadi penyanyi, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (5/2).

1. Aisha Maydina Hakim

Potret 6 anak presenter jadi penyanyi © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@aishakeem15

Aisha Maydina Hakim yang merupakan putri Irfan Hakim, baru-baru ini lewat kanal YouTube-nya AishaKeem pada (2/2) merilis single terbarunya yang berjudul "Dead Light". Si cantik berusia 13 tahun ini menceritakan bahwa lagu yang dinyanyikannya terinspirasi dari pengalaman hidupnya pernah kehilangan sahabat pada saat lulus sekolah. Pengalaman tersebut menghasilkan sebuah lagu yang apik dan merdu.

2. Betrand Peto Putra Onsu

Potret 6 anak presenter jadi penyanyi © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@betrandpetoputraonsu

Selanjutnya, Betrand Peto Putra Onsu belakangan ini juga merilis lagunya berjudul "Jangan Dengar Mereka" yang dinyanyikan bersama Sarwendah. Tidak hanya itu, Betrand juga membawakan lagu duet bersama dengan Anneth Delliecia yang berjudul "Sahabat Tak Akan Pergi".

3. Rizky Febian

Potret 6 anak presenter jadi penyanyi © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkyfbian

Rizky Febian, kepopulerannya dalam dunia musik sudah tidak diragukan lagi. Mengawali karir dalam dunia musik dengan membawakan lagu "Kesempurnaan Cinta" membuat anak komedian serta presenter Sule ini sukses dalam dunia musik Tanah Air.

4. Devano Danendra

Potret 6 anak presenter jadi penyanyi © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@iamdevano

Devano Danendra, mengikuti jejak sang ibunda Iis Dahlia, Devano juga terjun di dunia musik. Pada tahun 2018 pemuda kelahiran 23 September 2002 ini juga merilis single solo perdananya yang berjudul "Menyimpan Rasa".

5. Putri Delina

Potret 6 anak presenter jadi penyanyi © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@putridelina

Putri Delina juga tak mau kalah dalam mengikuti jejak sang kakak Rizky Febian. Lewat single perdananya yang bertajuk "Kawan" telah dirilis pada tahun 2019.

6. Cinta Rahmania Putri Khairunnisha

Potret 6 anak presenter jadi penyanyi © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@cintakuya

Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang akrab disapa Cinta Kuya ini, memulai debut dalam dunia musik lewat lagu yang dinyanyikan bersama Uya kuya yaitu "Mimpi Terindah". Tak sampai disitu, dara kelahiran 2 Februari 2004 ini juga merilis single terbarunya bertajuk "Pelan-pelan Kau Menjauh".