Brilio.net - Kehidupan seputar selebriti memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Tak melulu soal kesibukannya di dunia keartisan, kegiatan sehari-hari para seleb di waktu senggang pun sangat menarik untuk diikuti.

Sama halnya dengan sederet presenter cantik ini. Meski menyandang status sebagai presenter kondang dengan sederet jadwal padat, mereka tetap meluangkan waktu untuk melakukan beberapa pekerjaan rumah.

Walau sudah memiliki asisten rumah tangga, para presenter cantik ini pun tak segan untuk terjun ke dapur dan memasak hidangan bagi keluarga tercinta Meski tampil sederhana, kecantikan para presenter ini tak luntur lho. Penasaran kan seperti apa gaya para presenter ini saat memasak di dapur?

Yuk langsung saja intip potret 10 presenter cantik saat masak di dapur, seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (23/10).

1. Hesti Purwadinata tampil sederhana dengan mengenakan kaus dan celana pendek. Dengan rambut yang dicepol, ia pun tetap cantik saat terjun ke dapur dan membuatkan hidangan spesial untuk sang suami.

foto: YouTube/Hesti Purwadinata

2. Runner-up 1 Puteri Indonesia 2007 sekaligus istri Judika, Duma Riris memang dikenal akan kecantikan alaminya. Saat memasak, Duma juga memilih tampil dengan wajah polosnya yang tanpa makeup.

foto: YouTube/Keluarga Cemana

2 dari 3 halaman

3. Ayu Dewi memang dikenal jago masak. Seperti saat memasak sambal cumi ini, Ayu tampak telaten saat memilah dan memilih bahan untuk masakannya.

foto: YouTube/MrsAyuDewi

4. Meski memiliki jadwal yang padat, Melaney Ricardo tetap menyempatkan waktu untuk memasak lho. Begini gaya cantiknya saat memasak Peach Gum Dessert untuk keluarga tercinta.

foto: YouTube/Melaney Ricardo

5. Donna Agnesia memang kerap mengunggah video dirinya saat memasak di channel YouTubenya. Walau memakai baju simple, Donna terlihat begitu manis dan anggun.

foto: YouTube/The Sinathrya

6. Nycta Gina memang kerap tampil natural saat di rumah. Aura keibuan Gina makin terpancar ya kalau lagi masak kayak gini~

foto: YouTube/KinosGina

3 dari 3 halaman

7. Bersama suami tercinta, Rina Nose kerap masak berdua. Kalau sudah di dapur, Rina memilih tampil sederhana mengenakan kaus.

foto: YouTube/Rina Josscy

8. Tampak telaten, begini gaya presenter cantik Tya Ariestya saat masak ayam balado. Mahir banget nih!

foto: YouTube/ITIKK Family

9. Nah, kalau ini potret menawan Rianti Cartwright saat memasak hidangan Gyudon. Pakai kaus bergambar Doraemon aja Rianti terlihat anggun banget, ya~

foto: YouTube/Cas Ri Story

10. Fenita Arie memang cukup sering membagikan resep-resep menarik di channel YouTubenya. Ini dia salah satu potret cantik Fenita kalau lagi masak. Stunning abis!

foto: YouTube/CERITA UNTUNGS