Brilio.net - Amanda Manopo terlihat tampil beda belum lama ini. Aktris yang tengah booming melalui sinetron Ikatan Cinta ini tampil mengenakan hijab. Momen itu rupanya diambil dalam pemotretan untuk salah satu produk. Melalui tangkapan lensa FD Photography, Amanda tampak manglingi dengan pesonanya. Aura cantiknya pun semakin terpancar ketika wanita itu menunjukkan beberapa ekspresinya.

Foto yang diunggah di media sosial Instagram itu sukses mencuri perhatian penggemar. Meski bukan kali pertama Amanda tampil berhijab, namun nggak sedikit yang memberikan pujian kepada wanita berusia 21 tahun itu.

"Masha allah cantikk bangettt manda," tulis @bintangainii

"adem bgt lihatnya," respons @audysvy

"Cantik Parah," komentar @mand_askatic

Selain Amanda Manopo, beberapa pesinetron lain juga sempat membuat pangling penggemar saat tampil berhijab. Beda dari biasanya, gaya mereka kali ini justru membuat penggemar semakin jatuh cinta.

Yuk intip seperti apa selengkapnya, dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (17/4) berikut ini.

1. Begini nih cantiknya penampilan Amanda Manopo saat berhijab. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu tampak semakin anggun dan cantik dalam pemotretan ini ya!

Potret pesinetron tampil berhijab © Instagram foto: Instagram/@fdphotography90

2. Glenca Chysara juga membuat penggemar pangling saat tampil dengan berhijab. Tampilan ini ditunjukkan Glenca saat mengisi sebuah acara.

Potret pesinetron tampil berhijab © Instagram foto: Instagram/@glencachysaraofficial

3. Nah, kalau yang satu ini adalah gaya Prilly Latuconsina saat tampil dalam series terbarunya nih. Imutnya nggak luntur ya!

Potret pesinetron tampil berhijab © Instagram foto: Instagram/@prillylatuconsina96

4. Aura yang berbeda ditunjukkan Ayya Renita. Jauh dari kesan kocak selama ini, aktris kelahiran Malang itu justru tampil anggun saat berhijab.

Potret pesinetron tampil berhijab © Instagram foto: Instagram/@ayyarenita93

5. Nggak ketinggalan dengan Hanggini yang juga mendapat banjiran pujian dari penggemar saat berhijab nih. Gayanya gemes!

Potret pesinetron tampil berhijab © Instagram foto: Instagram/@hanggini

6. Tampil beda! aktris Della Puspita membuat penggemar semakin pangling nih dalam potretnya mengenakan hijab. Wanita itu juga dipuji makin awet muda di usia kepala empat.

Potret pesinetron tampil berhijab © Instagram foto: Instagram/@dellapuspita00

7. Tyas Mirasih tampil bak barbie nih. Dengan gaya hijab simpel pesinetron itu tampak elegan dan juga menawan.

Potret pesinetron tampil berhijab © Instagram foto: Instagram/@tyasmirasih

8. Bukan kali pertama Tissa Biani menunjukkan gaya berhijab. Dalam beberapa proyek film, ia tampil menggunakan hijab dengan wajah manisnya.

Potret pesinetron tampil berhijab © Instagram foto: Instagram/@tissabiani

9. Selanjutnya ada pesinetron Febby Rastanty nih. Perpaduan hijab berwarna biru dengan makeup naturalnya membuat wanita itu mendapat banyak pujian dari penggemarnya.

Potret pesinetron tampil berhijab © Instagram foto: Instagram/@febbyrastanty

10. Adzana Bing Slamet juga nggak kalah memukau saat mengenakan hijab. Potret pemain sinetron Putih Abu Abu ini bikin penggemar pangling.

Potret pesinetron tampil berhijab © Instagram foto: Instagram/@adzanabs