Brilio.net - Masih ingat dengan trio ikan asin? Mereka adalah Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami.

Ketiga seleb ini sempat tersandung kasus pencemaran nama baik dan harus mempertanggungjawabkan perbuatan di meja hijau. Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar dijatuhi vonis hukuman penjara atas kasus pencemaran nama baik terhadap artis Fairuz A Rafiq.

Seolah tenggelam sejak mendekam di penjara, kabar mereka pun tak banyak terekspos ke publik. Namun, kini diketahui ketiganya telah bebas dan sudah beraktivitas seperti sediakala. Bahkan, Galih Ginanjar sudah memposting foto terbarunya di akun Instagram miliknya.

Galih Ginanjar telah bebas bersyarat dari kasus video ikan asin sejak 30 Desember 2020 lalu. Kebebasan Galih tersebut karena mendapat asimilasi dan remisi imbas pandemi Covid-19. Namun, sejauh ini Galih memang belum buka suara soal kebebasannya di depan publik.

Tak sendiri, mantan suami Barbie Kumalasari itu mengabadikan momen bersama seorang perempuan cantik dalam bentuk video boomerang. Di kesempatan tersebut, Galih dan wanita bernama Sabrina ini tampak kompak pamer senyum semringah.

Loading...

Sementara di bagian caption, Galih hanya mengucapkan syukur. Ia juga me-mention nama akun Instagram sang perempuan tersebut.

Postingan perdana Galih Ginanjar Instagram

foto: Instagram/@galihginanjar

"Alhamdulillah @sabrinaristawan_" tulisnya singkat.

Postingan Galih langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit warganet turut mendoakan Galih menjadi pribadi yang lebih baik lagi pasca bebas dari penjara. Ada juga warganet berpikir kalau wanita itu adalah pacar baru Galih Ginanjar.

Bahkan, beberapa warganet juga membandingkan Sabrina dengan Barbie Kumalasari. "Mantap pokoke abang satu ini, sehat selalu ya bro, aamiin," kata akun @nyonkiii.

"Wah sudah keluar. Smoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi ka galih," sambung akun @arti_123.

"Semangat ka galih untuk lebih baik lagi kedepan nya," seru akun @misssya.

"Cantik ini ketimbang si Kumala," komentar akun @hendryy.

"Alhamdulillah. Ini baru dapat Barbie yang original," timpal akun @kikisaputri.