Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Tara Basro mengunggah foto tangan perempuan dan lelaki yang mengenakan cincin di bagian jari manis sebelah kanan. Ia mengunggah foto tersebut di beberapa akun media sosial pribadinya.

Dalam Instagram pribadinya, unggahannya tersebut diberi caption "Semesta menyatukan" yang diakhiri dengan emotikon hati berwarna pink, pada Kamis (18/6).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Semesta menyatukan

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Hal ini tentunya membuat warganet heboh lantaran penasaran. Terlebih lagi siapakah tangan lelaki di balik foto tersebut. Setelah membuat teka-teki di media sosial, akhirnya ia mengungkapkan soal statusnya dengan Daniel Adnan. Hal ini diketahui dari unggahannya di akun Twitter pribadinya selang dua jam setelah postingan pertama di Instagram. Ia mengunggah foto tangan di dalam air dengan cincin yang tersemat di jari manisnya. Dalam foto itu Tara Basro menulis sebuah kalimat.

"No longer testing the water, we are IN THE WATER #married," tulis bintang film Perempuan Tanah Jahanam ini, yang kemudian juga diunggah ke Instagramnya.

Loading...

Tara Basro Menikah Berbagai sumber

foto: Twitter/@TaraBasro

Banyak dari warganet maupun teman-teman sesama artis yang mengucapkan selamat atas pernikahannya. Unggahannya juga menuai pujian dan doa.

"Tara breaks the internet again," tulis @vidialdiano.

"Congrats you twoo," komentar @evacelia.

"CONGRATS LOVE BIRDS," ucap @asmaraabigail.

"Selamat buun!" kata @rezachandika.

"Aaaaaaaa Taraaaaaa! Selamaaaaat LOVE Wish you happiness girl!" ungkap @mirles.

"Cayangkuuuu, bahagia selalu! Doaku selalu bersamamuuu @tarabasro," tulis @shantyparedes.

Tara Basro Menikah Berbagai sumber

foto: Instagram/@tarabasro

Lebih lanjut diketahui, Tara dan Daniel dikabarkan dekat setelah keduanya berada di proyek film superhero GUNDALA. Dalam film arahan Joko Anwar itu, Tara diplot sebagai Wulan, sementara Daniel memerankan tokoh antagonis bernama Tanto Ginanjar.