Brilio.net - Pertandingan Liga Champions selalu menjadi tontonan wajib bagi pecinta sepakbola. Apalagi tim kesayangan ikut berlaga, tentu para fans akan rela begadang untuk menyaksikan klub favorit mereka meraih kemenangan.

Euforia dan semangat mendukung tim kesayangan ternyata juga dirasakan di kalangan selebritis Tanah Air, seperti yang dialami oleh Mario Lawalata.

Pada Kamis (9/3) dini hari, tim kesayangan Mario Barcelona telah berhasil memenangkan pertandingan melawan Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions. Pertandingan tersebut mampu menyedot perhatian Mario Lawalata. Pasalnya, tim sepakbola asal Spanyol ini berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 6-1.

Mengetahui tim favorit menjadi jawara, kebahagiaan Mario Lawalata tak terbendung. Melalui akun Instagram @lawalata13, Mario merayakan kemenangan Barcelona FC dengan mengunggah sebuah foto kebahagiaannya.

Tim Mario menang © 2017 brilio.net foto: Instagram/@lawalata13

Dalam foto tersebut, Mario Lawalata pose tidur dengan dikelilingi oleh beberapa jersey tim kesayangan. Bukan hanya itu, Mario juga membentangkan syal bertuliskan tim kesayangan FC Barcelona. Mario Lawalata pun menuliskan caption sebagai berikut.

"NUFF SAID ! #thisiscampnou #barca4eva #viscaelbarça #putamadrid ."

Dari postingan tersebut, tampak Mario Lawalata tidak menggenakan pakaian apapun. Netizen pun banyak yang takjub dan salah fokus dengan pose dan foto yang diunggah Mario pada Kamis (9/3).

@asri_suci mengungkapkan, "bingung harus fokus kemana .. @nanadbahtiar."

Hal senada juga diungkapkan oleh @liejose, "Ini yang bikin jadi gagal fokus.. duh.. speechless.. lol."

Sementara itu, @sondang_butet menuliskan, "@lawalata13 Abang kok fotonya begitu ??? "

"Astaga berani bgt...seksi bgt @lawalata13," terang @joenthan_purba.

Lain halnya dengan @anwarsadado, "kak ntar masuk angin lho.hehe ."

Bukan hanya berkomentar dengan pose Mario Lawalata, banyak netizen juga penasaran dengan sosok yang memotret Mario.

"Pertanyaan nya siapa yang motoin?," tulis @adriansyah_er.