Brilio.net - Baru-baru ini Pesinetron Jeff Smith diamankan oleh unit 1 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Tak hanya sendiri, Jeff Smith diamankan berasama kerabatnya yang berinisial D di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Setelah diamankan pihak Satnarkoba, keduanya lalu menjalani tes urin dan dinyatakan positif mengkonsumsi ganja.

"Positif THC, itu berarti ganja. Dan kami juga mengamankan beberapa barang bukti dari TKP. Kalau untuk barang bukti narkobanya saat ini masih dilakukan pengecekan di Labfor Polres," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, seperti yang brilio.net kutip dari Liputan6.com, Jumat (16/4).

Ketika penangkapan, pihak kepolisian juga menemukan beberapa bukti dari kendaraan yang ditumpaki oleh Jeff Smith. Kendaraan itu juga jadi kendaraan yang digunakan untuk berkumpul dengan rekan-rekannya.

Jeff Smith positif ganja Instagram


foto: Instagram/@jeffsmith_lovers

"Waktu itu berkumpul beberapa orang, barang bukti diamankan dari dalam mobil tersangka. Jadi dari mobil JS," tutur Ronaldo Maradona.

Untuk mendapat informasi yang lebih dalam tim penyidik masih melakukan pemeriksaan yang lebih dalam lagi terhadap Jeff Smith dengan rekannya. Informasi lebih lanjut akan diberitahukan kemudian kembali oleh pihak kepolisian.

"Sementara yang bisa kami sampaikan baru itu karena kami masih melakukan pemeriksaan pada dua orang ini, karena ada beberapa hal penting yang perlu digali oleh penyidik. Sementara itu," ungkapnya.