Brilio.net - SCTV Awards 2021 digelar pada Jumat (26/11/2021). Berbagai piala penghargaan pun telah diberikan kepada para pemenang. Salah satunya Raffi Ahmad, yang dinobatkan sebagai Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2021.

Beberapa jam sebelum datang ke acara SCTV Awards, istrinya Nagita Slavina telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki dengan panjang 48 cm dan berat 3 kg. Pada hari tersebut merupakan hari paling bahagia untuk Raffi Ahmad, setelah kelahiran anaknya ia juga mendapatkan kemenangan di SCTV Awards.

Raffi Ahmad menang SCTV Awards 2021 Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad berhasil menyisihkan nomine lain yakni Yuki Kato, Andhika Pratama, dan Andre Taulany. Raffi Ahmad tak dapat menyembunyikan bahagianya saat menggenggam piala. Raffi mengungkapkan piala dari SCTV Awards tahun ini kado dari Allah.

Dalam pidato kemenangannya, suami Nagita Slavina ini mendedikasikan kemenangannya untuk sang anak yang baru saja lahir. Ia merasa bak diberikan hadiah bertubi-tubi dari Tuhan dengan dinobatkan sebagai Presenter Paling Ngetop dan kehadiran si buah hati.

"Ini bukan sekedar piala aja. Hari ini kado berlimpah dari Allah. Aku akan dedikasikan untuk anakku yang baru lahir pagi ini," kata Raffi Ahmad di live streaming Vidio.com, Jumat (26/11/2021).

Raffi Ahmad menang SCTV Awards 2021 Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad juga mengunggah sebuah foto saat ia memegang piala penghargaan yang ia dapat. "Dapet Kado Dari Allah lagi di tanggal 26 November 2021 .... Alhamdulillah Presenter paling ngetop 2021 SCTV awards,” cuit bintang sinetron Senandung Masa Puber lalu menyematkan emoticon hati biru.

SCTV Award ini juga akan dimeriahkan oleh sederet cast dari sinetron populer SCTV. Setidaknya terdapat 11 kategori yang akan diumumkan dari hasil voting para pemirsa setia SCTV pada periode 2-25 November 2021.