Brilio.net - Berprofesi sebagai anak band membuat mereka punya begitu banyak penggemar. Selain vokalis dan gitarisnya, sosok yang juga menjadi sorotan adalah drummernya. Meski berada di posisi paling belakang ketika di atas panggung, namun aksi kerennya kerap mencuri atensi penonton. Gaya keren mereka saat menggebuk drum pun selalu sukses bikin penonton meleleh.

Belasan tahun berkarya di industri musik, kehidupan seorang drummer memang sangat menarik untuk diperbincangkan. Dengan segala daya tariknya, drummer band memang jago dalam menaklukan hati perempuan. Nggak heran deh kalau mereka berhasil meminang para wanita cantik pujaannya.

Mulai dari Jeje Govinda hingga Eno Netral, drummer top ini memiliki istri yang cantik dan memesona. Pasti kamu penasaran bukan? Yuk langsung saja simak pesona istri drummer band Tanah Air yang cantik dan stylish seperti yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (25/8).


1. Sudah jarang terlihat di layar kaca, aktris cantik Gianina Emanuela kini fokus menjalani peran sebagai seorang istri. Yap, Gianina adalah istri dari drummer /rif, Magi. Tak banyak yang tahu juga, Gianina adalah kakak kandung dari aktor ngetop Adipati Dolken.

foto: Instagram/@gianiina

2 dari 3 halaman

2. Drummer Govinda, Jeje resmi resmi meminang seleb cantik Syahnaz Sadiqah pada 21 April 2018 lalu. Jadi ibu dua anak, adik Raffi Ahmad ini kini semakin hits sebagai mama muda kekinian.

foto: Instagram/@syahnazs


3. Selebriti yang jatuh ke dalam pelukan drummer adalah Nadila Ernesta. Pada 9 Februari 2013 lalu, ia resmi menikah dengan Eno Gitara Ryanto atau yang dikenal sebagai Eno 'Netral'. Meski sudah jadi ibu dua orang anak, wanita 32 tahun ini awet muda bak ABG.

foto: Instagram/@nadila_ernesta


4. Drummer SID, Jerinx memiliki istri cantik bernama Nora Alexandra. Menikah pada Oktober 2019 lalu, Nora adalah seorang model blasteran Swiss-Indonesia.

foto: Instagram/@ncdpapl

3 dari 3 halaman

5. Drummer Slank, Bimbim dikelilingi bidadari-bidadari cantik di keluarganya. Selain memiliki tiga putri cantik, sosok perempuan yang juga mencuri perhatian adalah sang istri, Reny Setiawati. Kendati sudah punya tiga anak, Reny masih memesona dan awet muda.

foto: Instagram/@realmemi


6. Cantik dan manis, ini adalah potret cantik Marlyn, istri dari Gusti Hendy drummer Gigi. Menikah pada tahun 2005, Marlyn sudah melahirkan tiga putri cantik. Senyumnya bikin hati adem ya~

foto: Instagram/@gustihendy


7. Yang terakhir ada Dewi Fitriasari, istri dari Brian drummer Sheila on 7. Dewi dan Brian melangsungkan pernikahan pada Juni 2006 silam. Berparas ayu dan menawan, nggak heran deh kalau Brian sampai jatuh hati.

foto: Instagram/@brianso7