Brilio.net - Dunia hiburan tentu akan sepi tanpa kehadiran para komedian. Tingkahnya yang menghibur dan sering mengundang tawa menjadikan para komedian masih terus eksis di dunia hiburan. Mereka pun punya cukup banyak penggemar.

Kerap tampil di televisi dengan tingkah kocak dan banyolan yang menghibur, tidak heran jika kehidupan pribadi sang pelawak menjadi salah satu hal yang menarik perhatian publik. Tidak kalah dari seorang selebritis, kehidupan seorang pelawak pun juga selalu menjadi incaran media.

Di balik wajahnya yang sangat humoris, ternyata mereka punya anak-anak yang begitu jelita dan rupawan. Paras mereka yang cantik sukses mencuri perhatian publik. Seperti anak selebriti lainnya, kehidupan anak-anak pelawak ini kini juga tak lepas dari sorotan publik.

Para warganet pun berbondong-bondong untuk mengikuti akun Instagram para anak pelawak ini. Nggak cuma cantik, beberapa anak pelawak ini juga punya bakat di bidang musik. Siapa saja mereka? Untuk kamu yang penasaran, berikut 12 putri pelawak Tanah Air yang pesonanya bakal bikin susah kedip, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/9).


1. Usai memamerkan potretnya bersama keluarga saat nyoblos, sosok Tia Septiana yang merupakan putri Mandra bikin warganet salah fokus dengan paras cantiknya.

foto: Instagram/@mandra_ys



2. Nah, kalau yang ini potret kebersamaan Parto dengan anak keduanya bernama Amanda Caesa yang sebentar lagi genap berusia 18 tahun.

foto: Instagram/@partopatrio



3. Selain Amanda, Parto juga memiliki gadis cantik bernama Ashrida Dwi Handayani. Gadis cantik ini merupakan anak Parto dengan mantan istri Parto yang pertama yakni Ida Muwarni.

foto: Liputan6.com



4. Nggak mau kalah, Doyok juga punya seorang putri bernama Retno Astriani yang punya paras cantik dan senyum manis.

foto: Instagram/@nenopink



5. Perempuan cantik berparas Arab ini merupakan putri pelawak Kadir yang bernama Mona Rizqia.

foto: Instagram/@monarizqia



2 dari 2 halaman


6. Ada juga anak gadis Kadir yang telah beranjak remaja yaitu Layla Syafira. Sama seperti Mona, Layla juga memiliki wajah yang cantik memesona.

foto: Instagram/@laylasyafiraa



7. Nggak cuma berparas cantik, anak perempuan Sule bernama Putri Delina juga punya suara yang merdu abis. Dirinya sering bikin video cover lagu.

foto: Instagram/ferdinan_sule



8. Cewek cantik dan manis dengan balutan kebaya yang menggandeng Jarwo Kuat ini adalah putrinya bernama Putri Anjani.

foto: Instagram/@anjanight



9. Tak banyak yang tahu, kalau pelawak yang terkenal lewat film-film Warkop DKI di era 90-an, Boneng ternyata punya seorang putri cantik bernama Titis Bulan.

foto: Instagram/@titisbulan



10. Eko juga dikenal dekat dengan sang putri sulung, Nayla Ayu. Kedekatan mereka bahkan terlihat bak kakak-adik. Nayla pun kini tumbuh menjasi wanita dewasa yang cantik.

foto: Instagram/@ekopatriosuper



11. Di balik sisi lucunya di panggung, Cak Lontong ternyata memiliki satu putri yang manis dan berhijab, yaitu Marisa Zahra. Ini dia potretnya.

foto: Instagram/@caklontong



12. Siapa sang jika Elly Sugigi ternyata memiliki putri cantik bernama Ulfi Damayanti. Tak sedikit orang menyoroti penampilan anak dari Mpok Elly. Pasalnya kini ia telah beranjak dewasa.

foto: Instagram/@ellysugigi_real_