Brilio.net - Sebagai publik figur, penampilan para selebriti seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Agar selalu terlihat cantik, para seleb biasanya kerap tampil dengan polesan makeup. Dengan gaya masing-masing, potret seleb dengan makeup natural hingga tebal pun kerap mencuri perhatian.

Kendati demikian, tak sedikit pula selebriti yang tak segan mengumbar wajah polosnya tanpa riasan. Seperti yang dilakukan oleh para presenter cantik ini. Mulai dari Ayu Dewi hingga Hesti Purwadinata, presenter ngetop ini tak jarang membagikan potret bare facenya dalam keseharian.

Melihat para presenter ini tampil menawan saat memandu acara di layar kaca tentu sudah menjadi hal yang biasa. Tapi kamu penasaran nggak sih kira-kira seperti apa perbandingan potret para presenter ini saat berwajah polos vs memakai makeup?

Yuk langsung saja intip pesona 10 presenter tanpa vs pakai makeup, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (6/10).

1. Presenter sekaligus istri Darius Sinathrya, Donna Agnesia dikenal memiliki wajah cantik alami. Walau sudah berusia 41 tahun, ibu tiga anak ini tetap menawan seperti dulu.

foto: Instagram/@dagnesia


2. Presenter kondang Ayu Dewi memang kerap tampil cetar saat memandu acara. Namun dalam keseharian, istri dari pengusaha Regi Datau ini memilih tampil simple tanpa riasan.

foto: Instagram/@mrsayudewi


3. Tak hanya lihai dalam membawakan acara olahraga, presenter cantik Hesti Purwadinata juga hobi berolahraga dalam waktu senggangnya. Meski tampil dengan wajah polos dan penuh keringat, kecantikan istri Edo Borne ini tak luntur sedikit pun.

foto: Instagram/@hestipurwadinata

2 dari 3 halaman


4. Cantik natural di usia setengah abad, nggak heran kalau presenter kenamaan Ira Koesno begitu diidolakan.

foto: Instagram/@irakoesnocom


5. Mengawali kariernya sebagai pedangdut, Wika Salim kian melejit usai menjadi co-host baru Tukul Arwana. Kerap memakai makeup tipis, potret Wika saat tanpa dan pakai makeup pun tak berbeda jauh.

foto: Instagram/@wikasalim


6. Pedangdut yang juga eksis sebagai presenter selanjutnya adalah Ayu Ting Ting. Sejak kemunculannya, Ayu memang sudah memancarkan aura cantik yang khas. Walau tanpa riasan, ibu satu anak ini terlihat begitu flawless.

foto: Instagram/@ayutingting92


7. Presenter cantik Maya Septha saat ini sudah dikaruniai tiga buah hati. Meski begitu, paras menawan Maya seakan tak luntur walau tampil tanpa makeup.

foto: Instagram/@mayaseptha7

3 dari 3 halaman


8. Tampil anggun di layar kaca, istri Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari ternyata hobi mengendarai moge. Punya kepribadian tomboi, Dian juga jarang memakai makeup di luar jadwal syuting.

foto: Instagram/@dianayulestari


9. Sudah belasan tahun sudah Ersa Mayori tampil sebagai presenter infotainment. Pernah keluar sebagai juara Gadis Sampul, Ersa tentunya memiliki pesona dan kecantikan yang luar biasa. Hobi berolahraga, nggak heran kalau Ersa tetap cantik dan awet muda di usia lebih dari 40 tahun.

foto: Instagram/@ersamayori


10. Yang terakhir ada Feni Rose. Walau sudah berusia 46 tahun, Feni terlihat memesona dengan ataupun tanpa makeup.

foto: Instagram/@fenirose