Brilio.net - Semakin bertambahnya usia terkadang terdengar menakutkan bagi banyak orang. Terlebih lagi jika sudah berkepala empat, rambut beruban dan wajah yang semakin tua membuat penampilan semakin tidak percaya diri.

Namun berbeda dengan sederet aktor tampan ini. Meskipun sudah memasuki usia 40-an, pesonanya tak kalah dari mereka yang masih muda. Alih-alih memiliki wajah tua, usia matang justru membuat karisma mereka semakin terpancar.

Dengan segala karisma dan pesona yang tak luntur dari dulu, tak ayal jika mereka tetap dipuja dan diidolakan hingga kini. Bahkan karier mereka masih mentereng meskipun sudah belasan hingga puluhan tahun berkecimpung di industri hiburan.

Penasaran bukan siapa saja mereka? Berikut pesona aktor di usia 40-an yang makin karismatik seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/9).

1. Hamish Daud baru saja merayakan ulang tahunnya ke-40 pada 8 Maret 2020 lalu. Suami Raisa ini memang selalu memikat dengan paras tampannya.

foto: Instagram/@hamishdw

2. Ben Joshua lahir pada 13 Agustus 1980 silam. Di usianya yang menginjak 40 tahun, pemeran Dira dalam film 'Dealova' ini selalu sukses bikin kaum perempuan susah kedip. Wajah gantengnya tak pernah luntur.

foto: Instagram/@benjoshua_r

3. Meski sudah berkepala empat, aktor Bertrand Antolin punya wajah yang begitu awet muda. Tak hanya itu, Bertrand juga begitu menawan dengan tubuhnya yang gagah sejak dulu.

foto: Instagram/@bertrand1407

4. Asal kamu tahu, Marcelino Lefrandt baru saja menginjak usia 46 tahun pada Juli 2020 lalu. Dari dulu hingga kini, ayah dua anak ini memiliki wajah tampan yang awet.

foto: Instagram/@marcelinolefrandt

5. Meski sudah berusia 47 tahun, Atalarik Syach selalu tampil kece bak ABG. Dengan wajah yang awet muda dan kemampuan akting yang kian matang, nggak heran kalau Atalarik masih eksis di industri hiburan hingga kini.

foto: Instagram/@ariksyach

 

2 dari 2 halaman

 

6. Sama seperti sang kakak, Teddy Syach juga tampak memesona walau telah berusia 46 tahun. Senyumnya tetap menawan dari dulu ya gengs~

foto: Instagram/@rinagunawan28

7. Sebagai raja sinetron di era 90-an, Anjasmara memang punya pesona yang luar biasa. Tak hanya dulu, di usia 44 tahun suami Dian Nitami ini masih memancarkan segudang karismanya. Nggak percaya? Ini buktinya.

foto: Instagram/@anjasmara

8. Kamu percaya nggak sih kalau aktor sekaligus musisi Ariyo Wahab ini sudah berusia 46 tahun? Awet muda banget!

foto: Instagram/@ariyowahab

9. Adik dari Bucek Depp, Fathir Muchtar juga punya wajah yang nggak kalah menawan. Siapa sangka, suami dari Fera Feriska ini akan menginjak usia 41 tahun pada Desember mendatang.

foto: Instagram/@f.muchtar360

10. Yang terakhir ada Dimas Seto. Lahir pada 23 Juli 1979 silam, Dimas saat ini sudah berusia 41 tahun. Meski begitu, Dimas terlihat begitu muda dan segar bak ABG. Setuju nggak?

foto: Instagram/@dimasseto_1