Brilio.net - Berbicara tentang Bollywood memang tidak ada habisnya. Tak bisa dipungkiri, Bollywood kini menjadi salah satu industri film terbesar di dunia. Selalu saja muncul bibit-bibit aktor berbakat di setiap tahunnya.

Meski banyak bermunculan bibit aktor berbakat, aktor senior Bollywood sepertinya tidak terpengaruh dengan kemunculan para juniornya tersebut. Mereka bahkan tetap memiliki penggemar setia. Film-film yang mereka bintangi bahkan selalu ditunggu-tunggu.

Sudah lama berkarya, kini usia mereka tak muda lagi. Ada yang sudah melewati usia 50 tahun, bahkan ada yang sudah mencapai 60 tahun. Namun, kemampuan akting dan pesona mereka sebagai aktor seolah tak pernah luntur.

Penasaran seperti apa pesona mereka di usia lebih dari 50 tahun? Berikut brilio.net rangkum potretnya dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (26/6). Usia telah menua, namun parasnya kian menawan.

1. Shah Rukh Khan.

Pesona 10 aktor Bollywood © berbagai sumber

foto: Instagram/@iamsrk

Memulai debutnya di Bollywood sejak 1980-an, pesona Shah Rukh Khan seolah tak pernah pudar meski usianya sudah menginjak 54 tahun. Kini dirinya juga masih eksis di panggung hiburan dan memiliki tiga buah hati.

2. Salman Khan.

Pesona 10 aktor Bollywood © berbagai sumber

foto: Instagram/@beingsalmankhan

Sama-sama berasal dari marga Khan, aktor tampan Salman Khan juga telah bermain di berbagai film sejak tahun 1988. Aktor yang kerap beradu akting dengan Rani Mukherjee ini lahir pada 27 Desember 1965. Di usianya yang hampir menginjak 55 tahun, ia masih energik dan memiliki kharisma yang khas di industri hiburan.

3. Aamir Khan.

Pesona 10 aktor Bollywood © berbagai sumber

foto: foto: Instagram/@aamirkhanproductions

Aamir Khan merupakan salah satu aktor Bollywood yang kemampuan aktingnya tak bisa diragukan lagi. Pada penampilan terbarunya di usia 55 tahun, Aamir Khan tampak memiliki jenggot sangat tebal. Namun, diketahui penampilan Aamir Khan tersebut untuk film terbarunya.

4. Anil Kapoor.

Pesona 10 aktor Bollywood © berbagai sumber

foto: Instagram/@anilskapoor

Berbagai film sukses dibintanginya sejak tahun 1970 silam. Di usianya yang telah memasuki kepala enam, ia kian produktif dan eksis di dunia film Bollywood. Parasnya pun tampak begitu menawan.

5. Ajay Devgan.

Pesona 10 aktor Bollywood © berbagai sumber

foto: Instagram/@ajaydevgn

Usia 52 tahun, Suami dari aktris kenamaan Kajol Devgan ini memulai debut aktingnya di tahun 1991 dengan membintangi film Phool Aur Kaante. Di usia lebih dari setengah abad, Ajay Devgan juga mampu membuktikan bahwa usia tidak menjadi penghalang semangat untuk terus eksis di dunia hiburan. Buktinya, eksistensinya tak kalah dengan aktor-aktor muda dan pendatang baru.

6. Sanjay Dutt.

Pesona 10 aktor Bollywood © berbagai sumber

foto: Instagram/@duttsanjay

Aktor yang berusia 61 tahun ini telah memenangkan hati penggemar saat dirinya berperan dalam film MunnaBhai MBBS. Bentuk tubuh bugarnya ia dapatkan dengan olahraga dan menerapkan pola hidup yang sehat.

7. Akshay Kumar.

Pesona 10 aktor Bollywood © berbagai sumber

foto: Instagram/@akshaykumar

Akshay Kumar berkarier sebagai aktor sejak tahun 1991 dengan bermain di film Saugandh. Setelah menikah dengan aktris Twinkle Khanna pada 17 Januari 2001, Akshay dikaruniai dua orang anak. Terlihat tetap bugar, berkharisma, dan tetap eksis di usianya yang ke 52 tahun.

8. Ronit Roy.

Pesona 10 aktor Bollywood © berbagai sumber

foto: Instagram/@ronitboseroy

Kharisma dari aktor kelahiran 11 Oktober 1965, Ronit Roy tampaknya tak pernah menghilang. Bahkan, penampilan Ronit Roy terlihat semakin menawan meski usianya telah menginjak 54 tahun.

9. Suniel Shetty.

Pesona 10 aktor Bollywood © berbagai sumber

foto: Instagram/@suniel.shetty

Aktor Bollywood yang telah memiliki dua buah hati, Suniel Shetty begitu memesona meski ditumbuhi uban pada bagian rambut dan jenggot. Di usianya yang telah menginjak 58 tahun, penampilan Suniel Shetty dengan tubuhnya yang tetap atletis terlihat semakin menawan nih.

10. Saif Ali Khan.

Pesona 10 aktor Bollywood © berbagai sumber

foto: Instagram/@actorsaifalikhan

Saif Ali Khan merupakan putra dari seorang artis terkenal India, Sharmila Tagore. Saif Ali Khan memulai kariernya lewat film Parampara pada tahun 1993 dan langsung menarik perhatian pecinta film Bollywood. Dengan wajahnya yang tampan dan suaranya yang unik, Saif Ali Khan menjadi idola tersendiri. Kini, suami Kareena Kapoor ini tampak semakin bugar di usia 51 tahun.