Brilio.net - Film Catatan Akhir Sekolah menjadi salah satu film yang digandrungi masyarakat Tanah Air pada masanya. Film yang rilis pada 2005 silam ini bercerita tentang kisah mengenai masa-masa SMA.

Film ini dibintangi oleh deretan aktor dan artis ternama Tanah Air. Mulai dari Vino G Bastian, Ramon Y Tungka hingga Christian Sugiono. Kini setelah 16 tahun berlalu para pemain film ini telah banyak yang berkeluarga.

Telah hidup bahagia bersama keluarganya, para pemain fillm Catatan Akhir Sekolah menikah dengan pasangan yang dicintainya. Berikut momen pernikahan para pemain film Catatan Akhir Sekolah yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (12/12).

1. Christian Sugiono.

pernikahan pemain Catatan Akhir Sekolah © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Menggelar resepsi pernikahan pada 31 Mei 2009 silam, Christian Sugiono disebut-sebut menghabiskan dana Rp3 miliar tersebut, tampak dekorasi mewah yang diisi oleh begitu banyak foto mereka berdua. Tamu yang hadir pun tidak sedikit, khususnya dari kalangan selebriti yang menjadi sahabat mereka berdua.

2. Vino G Bastian.

pernikahan pemain Catatan Akhir Sekolah © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Vino G Bastian dan Marsha Timothy resmi menikah pada 20 ktober 2010 lalu. Keduanya pun menggelar acara pernikahan dengan dekorasi penuh bunga berwarna putih. Pada momen bahagia tersebut Vino tampil tampan dalam balutan setelan jas berwarna abu. Sedangkan sang istri, Marsha Timothy tampil cantik dengan dress berwarna putih.

3. Marchel Chandrawinata.

pernikahan pemain Catatan Akhir Sekolah © berbagai sumber

foto: Instagram/@marchelchandra

Marchel Chandrawinata resmi menikah dengan Deasy Priscilla pada 24 November 2017. Keduanya menggelar acara pernikahan di sebuah gereja dengan nuansa putih, senada dengan gaun pengantin yang dikenakan Deasy.

4. Firrina Sinatrya.

pernikahan pemain Catatan Akhir Sekolah © berbagai sumber

foto: Instagram/@raylapian

Firrina Sinatrya menikah dengan Petra Sihombing pada 23 Maret 2018 secara sederhana di GPIB Immanuel, Jakarta Pusat. Firrina tampil cantik dan elegan dengan gaun putihnya yang simpel, sedangkan Petra tampil gagah dengan setelan jas berwarna navy. Pernikahan pasangan ini digelar dengan konsep sederhana dan intim yang hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat.

5. Ramon Y Tungka.

pernikahan pemain Catatan Akhir Sekolah © berbagai sumber

foto: Instagram/@ramonytungka

Setelah bercerai dari Qory Sandrinova pada 2018 silam, kini Ramon Y Tungka resmi melepas status dudanya. Ia resmi menikahi wanita bernama Cisya. Pernikahannya pun digelar unik bertema alam di sebuah hutan Prigen, Jawa timur. Pernikahannya ini juga dihadiri oleh mantan istrinya.