Akhirnya ibu Rachel Vennya membuatkan racikan jamu tradisional agar berat badannya turun. Tak disangka, jamu tersebut benar-benar membantu Rachel Vennya mendapatkan bentuk tubuh idealnya. Melihat perubahan tubuhnya, teman-teman Rachel banyak yang menanyakan resep dietnya.

bocah imut dulu jualan jamu kini sukses jadi selebgram © berbagai sumber

foto: Instagram/@rachelvennya

Melihat peluang bisnis dari jamu yang dibuat sang ibu, Rachel pun mencoba menjual jamu buatan sang ibu ke teman-temannya. Tak hanya itu, Rachel yang memiliki kecintaan terhadap dunia fashion dan kecantikan pun menjajal menjadi seorang makeup artist (MUA).

Ia mengaku dibayar Rp 200 ribu setiap kali merias. Kerja kerasnya di usia muda akhirnya membuahkan hasil. Nama Rachel Vennya mulai dikenal di media sosial, salah satunya ask.fm. Terlebih saat itu ia menjalin hubungan dengan Niko Al Hakim. Kisah cinta keduanya pun tak lepas dari sorotan.

bocah imut dulu jualan jamu kini sukses jadi selebgram © berbagai sumber

foto: Instagram/@rachelvennya

Rachel pun menerima pinangan Niko dan keduanya menikah pada 2017. Acara pernikahan keduanya digelar meriah dan Rachel Vennya tampil bak princess. Usai menikah, Rachel kembali mengembangkan bisnisnya di dunia kuliner dengan membuka gerai Sate Taichan, Ngikan, dan Rumah Sedep.

bocah imut dulu jualan jamu kini sukses jadi selebgram © berbagai sumber

foto: Instagram/@rachelvennya

Pendapatannya pun kian melejit dari endorsement dan paid promote di akun Instagram miliknya. Rachel Vennya berhasil masuk ke dalam jajaran selebgram top di Tanah Air.

Namun sayang, usai 4 tahun membina rumah tangga dengan Okin, keduanya memutuskan untuk berpisah dan resmi bercerai pada 2021 silam. Meski begitu, ibu dua anak ini tetap menjalankan pekerjaannya di media sosial dan melebarkan sayap bisnisnya.

Belakangan diketahui Rachel Vennya membangun sebuah villa mewah di kawasan Bandung, Jawa Barat. Nggak cuma itu, ia juga membangun rumah kecantikan bernama Kimilash House yang memiliki jasa perawatan bulu mata yang menjadi andalannya.