Brilio.net - Belum lama ini, nama Lesty Kejora dan Boy William menjadi sorotan publik. Hal ini terjadi usai Lesti diundang di konten YouTube Boy, kemudian ditantang untuk mengurutkan penyanyi dari suara terbagus hingga terjelek. Jawaban yang dilontarkan Lesti pun langsung menyita perhatian.


"Ya, Allah. Kak Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad. Itu, kan, selera Dede juga dan Dede bilang, kan, yang Dede bilang tadi, setiap orang, kan, punya selera, punya karakter, nggak ada yang jelek," tutur Lesty Kejora.


Merasa namanya disebut, Siti Badriah lantas membuat Instagram Story. Sibad, sapaannya, memberikan tanggapan mengenai penempatan dia di urutan paling jelek dari lima penyanyi dangdut menurut Lesty.


"Nggak apa-apa suara aku dibilang jelek. Dah emang jelek, aku mah ngaku. Tapi rejeki aku mah bagus alhamdulillah ya kan ibu-ibu semuanya betul, gak apa-apa lah ya," kata Siti Badriah.


Sementara itu, Krisjiana suami Siti Badriah juga turut membela. Ia mempertanyakan sikap Boy William dan Lesty Kejora yang seakan-akan menghina sang istri dengan membandingkan kualitasnya. Ungkapan tersebut ia lontarkan setelah sang istri yang diserang banyak haters usai mengunggah Instagram Stories.

permintaan maaf lesti kejora © instagram

foto: Instagram/@krisjianabah


"Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap #BERCANDA dengan pilihan kata," tulis Krisjiana.


Menanggapi hal tersebut, pedangdut yang akrab disapa Dede ini akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada Siti Badriah. Dalam laman Instagram Stories-nya, ia merasa menyesal telah menyakiti hati Siti Badriah, seperti dikutip brilio.net pada Selasa (13/4).

permintaan maaf lesti kejora © instagram

foto: Instagram/@lestykejora


"Hari ini, Dede mau menyampaikan permintaan maaf Dede yang sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten Dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati," tulisnya mengawali permohonan maaf itu.


Kekasih Rizky Billar ini juga mengungkapkan bahwa ia tidak bermaksud meremehkan kualitas rekan seprofesinya. Terlebih, ia cukup dekat dengan Siti Badriah secara personal.


"Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya Dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi Dede, apalagi Dede juga mengenal baik Teteh Siti secara personal," terangnya


Lesty pun berharap, peristiwa yang dialaminya dapat dijadikan pelajaran yang berharga. Ia juga meminta maaf ke semua pihak yang mungkin pernah disakiti oleh dirinya.


"Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang dede bisa ambil hikmahnya untuk kedepan. Sekali lagi Dede minta maaf kepada Teteh Siti Badriah, keluarga , dan semua fans yang menyayangi Teteh Siti Badriah," ucapnya mengakhiri.