Brilio.net - Belakangan ini, baby shower menjadi salah satu pesta yang begitu tren di kalangan masyarakat. Perayaan menyambut kelahiran si kecil ini umumnya digelar ketika usia kehamilan telah memasuki tujuh bulan atau trimester akhir.

Biasanya dalam baby shower, sang ibu akan membocorkan jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Tak heran deh, baby shower selalu disambut antusias para ibu hamil, apalagi ini merupakan kejutan dari keluarga dan sahabat terdekatnya.

Menariknya, konsep yang diusung pun beragam. Mulai dari karakter favorit dalam film, hingga warna kesukaan. Nah, sejumlah selebriti ini justru mengusung tema piyama party. Semua pakaian sampai dekorasi serba seperti mau tidur.

Siapa saja tuh? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb baby shower tema piyama, Kamis (29/8).

1. Saat kehamilan anak pertamanya, Sandra Dewi beberapa kali mendapat kejutan baby shower dari orang terdekatnya. Penampilannya cantik dengan piyama dan roll rambut.

baby shower piyama © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

2. Hamil anak kedua, Yasmine Wildblood disambut dengan piyama party. Karena calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan, ia kenakan baju berwarna pink.

baby shower piyama © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yaswildblood

3. Dirayakan secara bersamaan, baby shower Nabila Syakieb juga tak kalah meriah. Diketahui, jenis kelamin anak keduanya adalah laki-laki, nggak heran Nabila pakai piyama biru.

baby shower piyama © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nsyakieb85

4. Bukan hanya di Indonesia, kemeriahan piyama party juga tren di keluarga Kardashian dan Jenner. Seperti private baby shower Kylie Jenner dikehamilan anak pertamanya.

baby shower piyama © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Kylie Jenner

5. Jauh sebelum Kylie, sang kakak Kim Kardashian pun baby shower dengan piyama. Terlihat keluarga dan kerabat Kim kenakan baju kembar. Super seru!

baby shower piyama © 2019 brilio.net

foto: istimewa