Brilio.net - Menyandang status sebagai seorang selebriti, tentu membuat Roy Kiyoshi sangat memikirkan soal penampilannya. Bukan cuma busana, namun juga perawatan di wajah. Apalagi ia kerap memandu berbagai acara televisi Tanah Air.

Seperti diketahui, beberapa tahun lalu Roy pernah memutuskan untuk melakukan filler di bagian dagu. Sayangnya, perubahannya tersebut justru menuai beragam komentar kurang menyenangkan. Salah satunya menilai bentuknya mirip beauty blender.

penyesalan Roy Kiyoshi dagu © 2021 brilio.net

-© Instagram/@roykiyoshi

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Meski demikian, pria 34 tahun ini menganggap penilaian warganet tak sepenuhnya salah. Ia bahkan mengaku menyadari perubahan penampilannya yang terlihat beda dari biasanya itu.

"Waktu itu gue nyesel banget karena dibilang mirip beauty blender, terus gue lihat-lihat 'Iya juga ya'," ungkap Roy seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (7/7).

penyesalan Roy Kiyoshi dagu © 2021 brilio.net

-© Instagram/@roykiyoshi

Lebih lanjut, pria yang bernama asli Roy Kurniawan ini menuturkan alasan filler dagu. Hal ini dikarenakan ia yang sangat menyukai dan terinspirasi dari karakter di anime.

"Filler dagu. Gue panjangin, terus gue gini-giniin (ditekan), jadi kayak lancip gitu. Soalnya gue suka banget sama anime," jawab Roy.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Roy mengakui hasil filler-nya tak sesuai dengan harapan. Saat ini, Roy memilih untuk mengembalikan bentuk dagunya seperti semula. Penampilan terbarunya pun sukses membuat kagum.

"Karena aku lihat komentar netizen 'iya juga ya, gue kok jelek banget ya', akhirnya gue potong," kata Roy Kiyoshi.

(brl/tin)

(brl/tin)