Brilio.net - Randy Pangalila tengah terlibat dalam sebuah film garapan MVP Pictures berjudul Si Manis Jembatan Ancol. Di film ini, Randy berperan sebagai Yudha, pelukis yang memberi warna pada hidup Maryam (Indah Pertamatasari).

Menariknya, saat proses syuting, ada adegan yang membuat dirinya kaget. Pasalnya, Randy harus beradegan vulgar dengan Bang Ozi (Ozy Syahputra), seorang rentenir.

"Bang Ozi, saya nggak bisa lupakan itu (adegan vulgar). Pas baca skrip, Bang Anggi ini penggambarannya gimana?," tutur Randy Pangalila seprti dikutip brilio dari Fimela.com.

"Terus kata Anggy, kita mau buat seterbuka mungkin (adegan itu). Aduh, bang Anggy emang suka bercanda kan. Saya nggak tahu penggambarannya bakal gimana, cuma gue berusaha saja jadi apa yang dia gambarin," tambahnya.

Randy mengaku sempat stres karena harus beradegan vulgar dengan sesama jenis. "Stres berat deh pokoknya waktu itu. Agak sedikit pressure sih, buat gue itu," kata Randy Pangalila.

Loading...

Beruntungnya, ia tak patah semangat. Setelah berupaya sekuat tenaga untuk melakukan adegan vulgar itu, akhirnya keduanya berhasil. Namun ia sempat geli sendiri mengingat itu. Menurut Randy, Ozy memang sangat profesional dalam mendalami perannya.

"Gue kadang suka geli sendiri pas ingat adegan itu. Bang Ozy profesional sekali, pas selesai dia bilang lu gapapa kan? Terus ya gue bilang gapapa, kan cuma adegan doang. Jadi yudahlah. Kita profesional saja biar cepat kelar, daripada malu-malu, malah jadi take 1, 2, sampe take 12 lagi," ujarnya.

Film Si Manis Jembatan Ancol berkisah tentang Maryam (Indah Pertamatasari), seorang istri pengusaha ternama, Roy (Arifin Putra) yang mengalami kebangkrutan sehingga menyebabkan renggangnya hubungan mereka.

Di tengah jarak antara Maryam dan Roy, hadirlah sosok Yudha (Randy Pangalila), seniman muda yang memberi warna baru di kehidupan Maryam.

Namun, kebahagiaan Maryam tak berlangsung lama. Roy yang terbakar cemburu merencanakan hal busuk di belakang Maryam. Lantas bagaimana lanjutan kisahnya? Saksikan di bioskop tanggal 26 Desember 2019.