Brilio.net - Penampilan Nagita Slavina dalam ajang Silet Awards, Senin (16/10) lalu berhasil mencuri perhatian publik. Istri Raffi Ahmad itu terlihat cantik dengan busana warna merah menyala yang dikenakannya.

Namun siapa sangka, gaya busana Nagita itu malah menuai beragam komentar. Selain pujian dari fans, tak sedikit haters yang mengkritik Gigi tampak gemuk.

Bahkan ada warganet yang sampai mengirimkan pesan kepada Caren Delano, fashion stylist yang menata Gigi. Salah seorang warganet dengan nama akun @she_rempong sempat meminta kepada Caren Delano agar memberitahu Nagita untuk menguruskan badan. Menurut warganet tersebut, Gigi kurang langsing dan lengannya nampak besar.

jawaban caren gaya gigi © 2017 brilio.net

Jengah dengan komentar warganet tersebut, Caren langsung memberikan jawaban menohok. Menurut Caren, pemahaman tentang cantik baginya dan bagi pemilik akun @she_rempong berbeda. Lebih lanjut Caren mengungkapkan jika ibu satu anak itu percaya diri dan bahagia dengan tubuhnya. Gigi pun disebut Caren tampil cantik apa adanya.

Loading...

jawaban caren gaya gigi © 2017 brilio.net

Caren juga menyatakan bahwa Gigi nyaman dengan tubuhnya sekarang. Gigi bahagia dengan apa yang ia miliki dan Caren pun tidak pernah berusaha membuat Gigi nampak seolah-olah langsing.

Sebagai penutup postingannya, Caren menegaskan bahwa kata cantik itu dieja dengan c.a.n.t.i.k bukan k.u.r.u.s.

jawaban caren gaya gigi © 2017 brilio.net

"CANTIK itu Ejaannya: C_A_N_T_I_K, Bukan k_u_r_u_s." tulis Caren melalui Insta Story pada Selasa (18/10).