Brilio.net - Penyanyi cantik Krisdayanti menjadi perbincangan publik di dunia maya. Hal ini lantaran Krisdayanti yang kini duduk sebagai anggota DPR RI mengunggah foto dirinya sedang ikut rapat paripurna di gedung DPR RI. Seperti diketahui, Krisdayanti terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Krisdayanti terpilih sebagai anggota DPR RI dari PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V.

Penampilan Krisdayanti saat menghadiri sidang paripurna ini membuat warganet salah fokus. Dalam foto yang diunggah tampak Krisdayanti sedang mengikuti rapat paripurna. Krisdayanti tampil dengan busana putih bercorak berwarna coklat dan biru.

"Bismillahirahmanirahim. Rapat paripurna ke 7 masa persidangan II tahun sidang 2019-2020 @dpr_ri. Bergotong royong memperjuangkan aspirasi serta harapan rakyat dalam membangun Indonesia yg lebih maju," tulis Krisdayanti dalam keterangan fotonya.

Penampilan Krisdayanti hadiri rapat Paripurna DPR, curi perhatian © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Postingan Krisdayanti langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka justru salfok dengan penampilan Krisdayanti. Parasnya yang cantik dengan dandanan sederhana bikin ia banjir pujian.

"Beautiful," puji akun @sebastiangunawanofficial.

"Bun yg semangat ... Sukses ya semoga rakyt indonesia makin sejahtera ya mba KD gbu," kata akun @vidya_sulla.

"Mulia dan amanah ya mba krn kerja benar2 memperjuangkan harapan dan kesejateraan rakyat," tutur akun @coco_emeliani28.

"Semoga amanah dan bermanfaat utk rakyat," komentar akun @iqlimabrooch_pare.

"mimiiiii kereeeennn aaahh @krisdayantilemos," tulis akun @coreta_louise.

"Semoga amanah untuk semua wakil rakyat dalam menjalankan tugasnya," doa akun @widayulia12.