Menatap tajam ke kamera dalam pencahayaan yang minim, Arya Saloka terlihat ganteng dengan gaya semi formal. Penampilannya begitu stylish mengenakan setelan busana warna abu-abu dipadukan sepatu boots hitam.

Arya Saloka saat pemotretan majalah © Instagram

foto: Instagram/@arya.saloka

Dengan backdrop warna putih, kali ini Arya Saloka tampak mengenakan jaket turtleneck warna merah dipadukan dengan celana panjang hitam. Gayanya semakin stylish mengenakan sepatu warna senada.

Dalam unggahan terbarunya, pria 31 tahun itu tak banyak memberikan keterangan. Ia hanya menyebut nama majalah dengan edisi rilisnya pemotretan tersebut.

"@elleindonesia november," tulis Arya dikutip brilio.net pada Jumat, (4/11).

Arya Saloka saat pemotretan majalah © Instagram

foto: Instagram/@arya.saloka

Dalam wawancara singkat dengan ELLE Indonesia, Arya Saloka sempat membahas tentang kepopuleran yang ia rasakan dalam perjalanan kariernya. Tak sampai di situ saja, kepopuleran tak hanya dihiasi dengan pujian namun juga kritikan dari publik. Meski dirinya tak lepas dari kritikan, Arya Saloka lebih memilih untuk tidak meladeninya karena menurutnya tidak ada manfaatnya.

"Saya tidak bisa membuat semua orang senang dengan saya. Jadi ketimbang meladeni sesuatu yang tak ada faedahnya, lebih baik saya mensyukuri apa yang telah saya miliki," ucapnya.

Arya Saloka saat pemotretan majalah © Instagram

foto: Instagram/@aladin.words

Melihat pemotretan terbarunya, Arya Saloka mendapatkan sambutan positif dari para penggemar. Banyak yang justru kesengsem dengan Arya Saloka saat tampil garang dengan berewok dan kumis ini.

Netizen menilai ketampanan Arya Saloka begitu terpancar dari foto-fotonya untuk majalah bergengsi tersebut. Bahkan ada juga yang menilai penampilan Arya Saloka begitu manglingi.

"astaga Kak Arya ganteng banget kayak artis-artis Korea gayanya kayak gitu," puji @febrianitasya2004

"Ho oh kya beda aja kya bukan mas aryo," tulis @liantsunarko

"Nah ini keren berkelas banget," kata @diantimartopo

"Macho and laki bgttt mas Al," ujar @suithinbong