Brilio.net - Kelahiran anak bagi orangtua adalah momen yang membahagiakan. Tangisan saat lahir mengingatkan orangtua tentang nikmat yang diberikan Tuhan. Begitu pula bagi pasangan seleb Tanah Air yang sedang menanti kehadiran si kecil. Mereka tentu akan mempersiapkan segala sesuatu demi menanti proses kelahiran.

Meski demikian, para selebriti yang tengah hamil tetap tak lupa untuk memperhatikan penampilan. Di tengah padatnya aktivitas di dunia hiburan dan kebahagiaan menyambut sang buah hati, mereka selalu bisa tampil modis dan menawan.

Lantas siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/11) ini penampilan 5 seleb yang sedang menanti kelahiran anaknya.


1. Sandra Dewi.

seleb hamil lahir © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi menikah dengan Harvey setahun lalu pada tanggal 8 November 2016. Kini, aktris 34 tahun ini sedang menanti kelahiran anak pertamanya dengan pengusaha sukses itu. Pada usia kehamilannya yang memasuki 8 bulan, penampilan Sandra Dewi tetap menawan dan cantik.


2. Ryana Dea.

seleb hamil lahir © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@ryana_dea

Pasangan Ryana Dea dan Puadin Rendi sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Wanita asal Bengkulu ini diprediksi akan melahirkan pada bulan Desember 2017. Meski demikian, Ryana tetap mengikuti jadwal syuting dan beraktivitas seperti biasa walaupun sudah memasuki usia kehamilan 9 bulan.

"Ya justru kalau gak ngapa-ngapain bosen, terus kalau kata orang badannya bengkak kakinya bengkak justru kalau masih syuting ada aktivitas yang justru bagus buat kesehatan aku," ujarnya dilansir dari Kapanlagi.


3. Titi Kamal.

seleb hamil lahir © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@titi_kamall

Artis cantik ini tengah menanti kedatangan anak keduanya. Kehamilan Titi Kamal ini sudah memasuki usia delapan bulan. Walaupun tengah hamil besar, wanita kelahiran tahun 1981 ini tetap menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan. Selain itu, penampilannya pun tetap cantik dan menarik.


4. Zaskia Adya Mecca.

seleb hamil lahir © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@zaskiaadyamecca

Artis pemeran sinetron Kiamat Sudah Dekat ini sedang menanti kelahiran anak keempatnya. Zaskia mengaku tidak merencanakan kehamilan anak keempat ini. Walaupun begitu, istri Hanung Bramantyo ini tetap bersyukur. Usia kehamilannya sekarang sudah menginjak lima bulan dan penampilannya tetap jadi inspirasi bagi para hijabers.


5. Noni Anissa Ramadhani.

seleb hamil lahir © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@donitabhubiy

Wanita yang akrab dipanggil Donita ini sedang hamil anak keduanya. Istri dari pengusaha Adi Nugrono ini sekarang sudah memasuki usia kehamilan 7 bulan. Wanita kelahiran Bandung ini tetap terlihat cantik walaupun menjalani diet dan mengatur pola makan ketika hamil.