Brilio.net - Preman Pensiun 4 kini menjadi salah satu sinetron unggulan di Indonesia. Selain mempertahankan para pemain lama, Preman Pensiun 4 juga menghadirkan pemain baru yang memberi warna tersendiri.

Tak cuma aktingnya, kehidupan para pemainnya di luar syuting pun menjadi sorotan. Salah satunya tentang tempat tinggal atau rumah mereka.

Rumah merupakan tempat terpenting bagi setiap orang. Selain untuk istirahat, rumah juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Maka tak heran banyak orang yang mendesain rumahnya dengan berbagai model agar semakin betah untuk tinggal di dalamnya.

Para pemain Preman Pensiun 4 ini juga ternyata beberapa kali memperlihatkan sudut rumahnya. Rumah para pemain sinetron Preman Pensiun 4 ini bisa dibilang cozy abis.

Nah, untuk kamu yang penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/5).

1. Penampakan apartemen milik Kang Mus alias Epy Kusnandar ini didominasi dengan warna putih. Epy dan keluarganya pun tampak nyaman tinggal di apartemen tersebut.

Penampakan rumah pemain Preman Pensiun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@epy_kusnandar

2. Selain itu ada juga pemeran istri Kang Mus, Vina Ferina yang juga memperlihatkan beberapa potret rumahnya. Ia sering menggunakan halaman rumah untuk bermain bersama sang anak.

Penampakan rumah pemain Preman Pensiun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vinaferina

3. Penampakan rumah Icaa Naga alias Kang Pipit juga tampak sederhana. Meski demikian, Kang Pipit tetap bahagia saat bermain bersama sang anak.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Slamat pagi olah raga ulahup pak dadawwwwww

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pipit Firmansyahpitra (@pipit_firmansyahpitra) pada

 

4. Tempat tinggal Kania Dewi, pemeran Intan, juga mencuri perhatian. Ia kerap berpose di depannya.

Penampakan rumah pemain Preman Pensiun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kaniadewialgahbby