Brilio.net - Dikaruniai seorang anak merupakan anugerah terindah dalam kehidupan seseorang, apalagi bila ini adalah pengalaman pertama setelah menikah. Segala persiapan dilakukan demi sang buah hati. Ibaratnya, siapapun pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Selain itu, memiliki anak juga jadi momen menggemaskan tersendiri bagi orangtua. Biasanya, kebanyakan orangtua mempunyai kebiasaan mendandani anaknya dengan berbagai macam penampilan. Rasanya, hampir semua orangtua punya kebiasaan 'gila belanja' pakaian untuk si kecil.

Nggak heran, di usianya yang masih terbilang cukup kecil, koleksi fashion item anak selebriti ini pun bikin melongo. Ini terlihat dari isi-isi lemari pakaiannya. Mulai dari baju, tas, hingga sepatu dari brand ternama yang ditaksir memiliki harga fantastis.

Biar nggak penasaran, kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, penampakan-penampakan lemari pakaian anak seleb, Kamis (30/1).

1. Walk in closet kamar anak kedua Rachel Vennya, Chava, Ia mendesain kamar sangat lucu dengan konsep serba putih dan lemari tanpa tutup.

lemari anak seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

2. Meski belum lahir, Chef Arnold dan istri sudah membuat kamar khusus buat putranya beberapa waktu lalu. Lemari pakaiannya tertata begitu rapi.

lemari anak seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tiffanysoetanto

3. Kamar anak Kartika Putri yang serba pink. Bukan cuma kamarnya saja, Kartika juga membeli banyak pakaian serba merah muda. Bisa dilihat dari isi lemari pakaiannya tersebut.

lemari anak seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld

4. Berbeda dengan kebanyakan selebriti lainnya, Alice Norin justru mendesain kamar anaknya unik. Di mana ada banyak pakaian digantung dan tidak diletakkan di lemari.

lemari anak seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@alicenorin

5. Penampakan kamar mewah putri Nindy Ayunda. Di lemari putih besar ini tak cuma buat menyimpan pakaian dan sepatu, namun juga koleksi mainannya.

lemari anak seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

6. Meski masih balita, Arsy Hermansyah sudah punya kamar sendiri lho. Bak orang dewasa, ia memiliki lemari besar tempat menyimpan pakaian dan sepatu miliknya.

lemari anak seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

7. Tertata rapi banget. Ini dia lemari pakaian putri Raditya Dika. Banyak baju model gaun dan kaus branded.

lemari anak seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Raditya Dika