Brilio.net - Ungkapan "Rumahku, istanaku" memang benar adanya. Rumah menjadi tempat untuk beristirahat, berbagi suka dan duka bersama keluarga. Maka nggak heran jika banyak orang berlomba-lomba menyulap rumah mereka seindah dan senyaman mungkin.

Bicara soal keindahan rumah, beberapa waktu belakangan ini para selebriti Tanah Air gencar berburu karpet untuk mempercantik interior kediaman mereka. Karpet sendiri bukan hanya sekadar menghiasi ruangan semata, namun juga diidamkan karena memiliki nilai seni.

Salah satu juragan karpet yang tengah viral adalah Atta Ul Karim. Pria asal Pakistan ini bahkan memiliki langganan sederet pesohor Tanah Air seperti Ashanty, Zaskia Sungkar, Yuni Shara hingga Baim Wong. Karpet-karpet cantik dan indah pilihan para seleb ini pun sempat terlihat di YouTube.

Berikut delapan penampakan karpet milik delapan seleb, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (18/5).

1. Ashanty sempat mengunjungi toko karpet Atta Ul Karim pada awal 2020 lalu. Ia menjatuhkan pilihan hatinya kepada karpet elegan berwarna hijau ini. Dalam judul videonya, karpet tersebut ditaksir bernilai milyaran rupiah.

karpet milik seleb © YouTube

foto: YouTube/The Hermansyah A6

2. Nah, kalau ini adalah karpet yang membuat Arie Untung dan Fenita Arie jatuh hati. Kata Fenita, karpet ini untuk menghiasi ruang tamu mereka.

karpet milik seleb © YouTube

foto: YouTube/CERITA UNTUNGS

3. Saat mengunggah video house tour, diketahui jika karpet indah pilihan Zaskia Sungkar dan Irwansyah mereka tempatkan di ruang keluarga.

karpet milik seleb © YouTube

foto: YouTube/The Sungkars Family

4. Sempat dibuat pusing karena bingung memilih, Titi Kamal dan Christian Sugiono akhirnya memboyong karpet yang satu ini.

karpet milik seleb © YouTube

foto: YouTube/Titi dan Tian

5. Yuni Shara bahkan berterima kasih kepada Atta Ul Karim telah membantu membuat rumahnya menjadi makin cantik dengan karpet baru.

karpet milik seleb © YouTube

foto: YouTube/Yuni Shara Channel

6. Atta juga mengantarkan langsung karpet pilihan Oki Setiana Dewi. Desainnya pun tampak serasi dengan interiornya yang bernuansa putih.

karpet milik seleb © YouTube

foto: YouTube/auk official

7. Dalam video YouTube-nya, tampak jika karpet Baim Wong ini ditaksir senilai Rp 1,2 M.

karpet milik seleb © YouTube

foto: YouTube/Baim Paula

8. Ini dia karpet cantik di rumah Cinta Laura yang ia unggah baru-baru ini. "Beautiful Sunday at home! Feeling super grateful. Carpet: @farahcarpetsofficial," tulis Cinta.

karpet milik seleb © Instagram

foto: Instagram/@claurakiehl