Brilio.net - Arya Saloka kini tengah disibukkan dengan syuting sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang satu ini memang tengah naik daun karena jalan ceritanya yang menarik dan selalu sukses bikin baper para penggemarnya.

Sinetron yang saat ini sudah memasuki episode 222 memang tayang setiap hari sehingga mengharuskan Arya Saloka untuk menghabiskan seluruh waktunya di lokasi syuting. Sebagai tempat istirahatnya, suami dari Putri Anne ini memiliki kamar khusus.

Di kamar inilah, Arya meletakkan semua keperluan syutingnya, mulai dari baju hingga koleksi topinya.

Penampakan kamar tidur Arya Saloka di lokasi syuting Instagram/@d_she17

foto: Instagram/@d_she17

Dalam unggahan video di salah satu akun fanbase Arya Saloka ini terlihat penampakan kamar yang luas dengan tempat tidur yang sangat nyaman.

Penampakan kamar tidur Arya Saloka di lokasi syuting Instagram/@d_she17

foto: Instagram/@d_she17

Namun, ada satu hal yang cukup mencuri perhatian para warganet. Video yang diunggah pada Kamis (20/5) ini memperlihatkan kamar Arya Saloka di lokasi syuting yang sangat rapi. Bahkan ada warganet yang mengatakan kamar tidur wanita pun kalah rapi dari kamar Arya tersebut.

"Paling rapih kamar nya Arya kayanya ya ..kamar yg cewe aja kalah," tulis akun @evasylvera

"Kamar nya rapi bgt, ku senang juga liat kamar yg rapi biar kita tidurnya nyaman dan nyenyak," tulis akun @velda.bellaretta

"Kamar nya rapi bgt.. kamar gue insecure liat nya," sambung @jaeladiva

https://www.instagram.com/p/CPDVR8LJU3m/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" data-instgrm-version="13" style=" background:#FFF; border:0; border-radius:3px; box-shadow:0 0 1px 0 rgba(0,0,0,0.5),0 1px 10px 0 rgba(0,0,0,0.15); margin: 1px; max-width:540px; min-width:326px; padding:0; width:99.375%; width:-webkit-calc(100% - 2px); width:calc(100% - 2px);">
https://www.instagram.com/p/CPDVR8LJU3m/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" style=" background:#FFFFFF; line-height:0; padding:0 0; text-align:center; text-decoration:none; width:100%;" target="_blank">
https://www.w3.org/2000/svg" xmlns:xlink="https://www.w3.org/1999/xlink">
View this post on Instagram

https://www.instagram.com/p/CPDVR8LJU3m/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" style=" color:#c9c8cd; font-family:Arial,sans-serif; font-size:14px; font-style:normal; font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none;" target="_blank">A post shared by AryaSalokaFans (@d_she17)