Brilio.net - Masih teringat di benak kita tentang pernikahan Sandra Dewi yang megah bak negeri dongeng. Wanita 35 tahun itu dipersunting Harvey Moeis pada 2016. Sosok Harvey Moeis sendiri merupakan pengusaha tambang batu bara yang sukses.

Sandra Dewi kini menikmati kesibukannya sebagai seorang ibu. Dari pernikahannya dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi dikaruniai seorang putra bernama Raphael Moeis. Putra semata wayangnya itu lahir pada 31 Desember 2017.

Menjadi seorang ibu dan memiliki putra semata wayang, membuat Sandra Dewi mencurahkan segala perhatian untuk Raphael Moeis. Putranya itu sangat disayang dan sudah diberi fasilitas mewah. Segala fashion yang Raphael Moeis kenakan selalu berharga selangit.

jet anak sandra dewi © Instagram/@benyaminratu

foto: Instagram/@benyaminratu

Nggak cuma itu, Raphael Moeis ternyata sudah punya jet pribadi lho. Jet pribadi itu saat ini masih dipakai Harvey Moeis untuk kepentingan bisnis. Jet pribadi tersebut tiba di Bandara Halim Perdana kusuma pada 25 Maret 2019. Hal tersebut terungkap melalui postingan dari rekan atau kerabat Sandra Dewi ataupun Harvey.

"Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet," tulis akun Instagram @benyaminratu.

jet anak sandra dewi © Instagram/@benyaminratu

foto: Instagram/@benyaminratu

Sementara itu, dari pantauan brilio.net, Sandra Dewi tak memamerkan penampakan atau potret jet pribadi milik putranya. Dengan adanya kabar jet pribadi untuk putra kecilnya, warganet pun dibuat heboh melihat penampakan jet pribadi Rapahel Moeis. Berikut komentar warganet.

"Ko Harvey udah ganteng bingit, baik pula,setia,syg keluarga,takut akan Tuhan,tajir melintir, gada lg deh suami sebaik dan semantep ini," komentar akun Instagram @kacamata_nenek.

"@sandradewi88 wagelasehhhhh.. Puji Tuhan. Tuhan Yesus selalu berkati dan jaga. Amin," kata akun Instagram @kaknitha_p.

"Senengnya gara2 liat dari akun gosip, selamat ci @sandradewi88 dan keluarga.. dan si kecil @raphaelmoeis terharu seneng patut jadi motivasi," kata akun Instagram @liaagst19.