Unggahan media sosial Caca belakangan juga kerap menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini, Marshanda terlihat mengunggah beberapa potret naturalnya tanpa sapuan makeup. Di momen tersebut, ia juga dengan pede menunjukkan kulit wajahnya yang mengalami kemerahan dan timbul jerawat.

komentar vicky prasetyo di unggahan marshanda jadi sorotan © berbagai sumber

foto: Instagram/@marshanda99

"Pedulikah kamu jika aku merah-merah?" tulis Marshanda melalui laman Instagramnya yang dikutip brilio.net pada Rabu (31/5).

Unggahan terbaru Marshanda pun dibanjiri komentar positif dari para pengikutnya. Banyak yang mengatakan bahwa Marshanda tetap terlihat cantik bukan hanya karena wajahnya, tetapi juga kepribadiannya.

"Cantikmu bonus ca, aku suka lihat kontenmu utamanya karena innermu, cara bicaramu yang tertata apik, isi dari pembahasanmu yang berisi, berikut kontemplasimu," tulis @fina.afidatussofa.

"Masya Allah tetap cantik kak," komentar @ryssa_andyamond.

"Mau gimana pun keadaan kamu tetap cantikmu melekat ca," kata @ariyansyah_92.

"Walaupun merah-merah cantiknya tetap tidak pudar," tulis @chiiadreamy.

"Malah lucu, masih kelihatan cantik bgt," komentar @silvydekadeko.

komentar vicky prasetyo di unggahan marshanda jadi sorotan © berbagai sumber

foto: Instagram/@marshanda99

Namun, di sela-sela komentar positif dari para pengikutnya, rupanya Vicky Prasetyo juga turut menuliskan komentar di unggahan terbaru Caca. Ia menuliskan komentar cukup panjang dan tak disangka isinya berupa kalimat gombalan untuk ibu Sienna.

"Kalau merah2 di pipimu bisa diobati atau luka2 di sekujur tubuhmu bisa terobati. Tapi tolong jangan lupa di telapak kakimu karena itu surga buat anak2 kita nanti @marshanda99 semangat," tulis Vicky di kolom komentar Instagram Marshanda.

Sontak, komentar tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang meminta agar Vicky tak mendekati Marshanda.

"Jangan ca, jangan tergoda," tulis @ria_ih.

"Emang Bang Prasetyo ini lucu pisan. Suka selalu dengan humornya," kata @ashbeauty0709.

"Pertanda apakah bila sang gladiator ini muncul ke permukaan," komentar @ardian.arlan.

"Jangan gangguin marshanda vick," kata @rahma_syaza.