Brilio.net - Menyebut nama Abimana Aryasatya rasanya selalu melekat dengan karyanya di dunia perfilman. Aktor kawakan satu ini sukses memberikan kesan mendalam pada setiap judul film yang dibawakan. Mulai dari Serigala Terakhir, Warkop DKI Reborn, sampai dengan Gundala, sukses diperankan secara total. Nggak heran kalau ia selalu mendapatkan apresiasi dari para penggemarnya.

Baru-baru ini, pria 39 tahun itu juga kembali menjadi sorotan. Sebab, usai mengunggah potret terbaru, Abimana menuai beragam komentar dari warganet.

Ia memamerkan sebuah tato baru pada lengan kanannya. Dengan berpose di bawah cahaya, aktor itu turut memperlihatkan otot kekarnya. Menariknya, dalam kolom caption, Abimana menyebut bahwa tato tersebut merupakan hadiah dari permen karet.

"Nyobain gambar tempel hadiah permen karet," tulis Abimana.

Tato baru Abimana Aryasatya © Instagram

foto: Instagram/@abimana_arya

Meski telah menunjukkan pesona dinginnya, namun caption yang ditulisan Abimana sukses membuat banyak warganet tertawa. Beberapa rekan seleb pun turut memberikan respons yang sama, salah satunya datang dari aktor Chicco Jerikho.

Menanggapi komentar tersebut, Abimana mengaku bahwa tato itu ia dapatkan dari anak-anaknya. "Kerjaan anak-anak," balas Abimana dengan emoji tertawa.

Di sisi lain, ada pula yang berharap bahwa sang aktor tak menambah tato. Pasalnya, Abimana dinilai penggemar telah memberikan pesona tersendiri meski tanpa tato. Abimana pun menanggapi santai respons dari sang penggemar. Ia menyebut bahwa gambar tersebut bukan tato permanen.

Tato baru Abimana Aryasatya © Instagram

foto: Instagram/@abimana_arya

"Please no tato om. You'll be much more shining shimmering splendid without it," sebut @ainjieun.

"Bukan tato permanen itu," respons Abimana Aryasatya.

Meski begitu, tak dipungkiri ada banyak pula yang memberikan pujian untuk penampilan baru Abimana Aryasatya. Ada pula yang menanggapi caption pria itu dengan komentar candaan.

"Sangarrr," puji @amingisback.

"Ngeriii, kalo lewat di depannya dipalak 10rb ni," jelas @na.kurniawan

"Nanti tatonya dibersihin pake minyak kayu putih," komentar @ulfisnayanii.

"Kasi codet bang biar garang," respons @luthfi.4hmd.